Sabtu, 4 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ikut Gerai Vaksin Presisi di Polres Bone Bolango, Pulang Bawa Beras dan Hadiah

Oleh Admin Hargo , dalam Ragam , pada Minggu, 21 November 2021 | 02:05 AM Tag: , , ,
  Ratusan warga secara bergantian mendaftarkan diri untuk mengikuti Gerai Vaksin Presisi di Mapolres Bone Bolango. (Foto: Zulkifli Polimengo/HARGO)

Hargo.co.id, GORONTALO – Upaya yang dilakukan seluruh pihak khususnya TNI, Polri, dan Pemerintah secara berjenjang kebawah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 masih terus dilakukan,

Masih dengan maksud dan tujuan yang sama, kali ini Kepolisian Resor (Polres) Bone Bolango, bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten dalam hal ini Dinas Kesehatan, Dinas Dukcapil, menggelar kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi, Sabtu (20/11/2021).

Dari pantauan langsung Wartawan Hargo.co.id, mulai dari Pukul 09.00 Wita, Mapolres Bone Bolango dipadati warga yang datang untuk mendaftarkan diri mengikuti vaksinasi. Pasalnya dalam gelaran ini pihak Polres Bone Bolango menyiapkan hadiah undian berupa peralatan dapur dan beras bagi warga yang ikut vaksin.

“Jadi hari ini kita Polres Bone Bolango bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan Dinas Dukcapil, mengadakan Gerai Vaksinasi Presisi secara gratis di halaman Mapolres. Setiap warga yang selesai ikut vaksin, kita berikan hadiah undian berupa peralatan dapur, serta beras 3 kilogram, bahkan mereka juga dijemput dan diantar oleh personel menggunakan kenderaan dinas,” jelas AKBP Emile Reisitei Hartanto S.I.K MH (Kapolres Bone Bolango).

Kapolres Bone Bolango juga menambahkan, dimana Gerai Vaksin Presisi ini akan digelar selama 2 hari. Data yang diperoleh untuk warga yang mengikuti vaksinasi pada hari ini tercatat ada lebih dari 200 orang.

Salah satu warga asal Kecamatan Botupingge, Taira Kasim mengaku senang dan berterima kasih kepada Polres Bone Bolango yang telah memfasilitasi gerai vaksin ini.

“Terima kasih pak Kapolres atas pelayanannya, saya bersama 11 orang keluarga datang kesini dijemput oleh Polisi pake mobil dinas, kemudian vaksin ini gratis, sudah begitu dpat hadiah undian berupa peralatan dapur, dan yang paling utama itu pulang bisa bawa beras 3 kilogram. Pokoknya terima kasih pak Kapolda dan pak Kapolres,” tutup Taira Kasim.(*)

Penulis: Zulkifli Polimengo

(Visited 35 times, 1 visits today)

Komentar