Rabu, 25 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ikut Kejurda, Perkemi Gorontalo Puas Bawa Pulang 8 Medali 

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Rabu, 14 November 2018 | 22:07 Tag:
  

Hargo.co.id GORONTALO – Kontingen Pengprov Perkemi Gorontalo yang pekan kemarin mengutus 10 kenshi pada ajang Kejurda se Sulawesi yang berlangsung di Manado, Sulawesi Utara sukses membawa pulang 8 medali.

Informasi yang berhasil diperoleh Harian Gorontalo Post, ajang yang diikuti atlet-atlet kempo Gorontalo ini tidak lain dijadikan sebagai ajang pemanasan menghadapi pra kualifikasi PON yang akan digelar tahun depan.

“alhamdulillah hasil memuaskan kita dapat dari Kejurda se Sulawesi kemarin di manado, dan dengan hasil memuaskan ini saya berharap bisa memotivasi semangat mereka untuk menghadapi pra kualifikasi PON tahun depan,” ujar Sumarno Suleman, pelatih sekaligus pendiri kempo di Gorontalo, senin (12/11) kemarin.

Ditambahkan pelatih yang akrab disapa simpai Ut tersebut, dari 10 alet yang diboyong ke Manado, 6 nomor pertandingan yang diikuti Pengprov perkemi Gorontalo. “saya bersyukur juga dengan mengikuti enam nomor di Kejurda se Sulawesi kemarin, semua nomor berhasil mendapat medali,” pungkasnya(ysn/hg)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar