Jumat, 15 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Imbauan Protokol Kesehatan Lewat Billboard, Bantu Tingkatkan Kedisiplinan Warga

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Gorontalo , pada Sabtu, 5 Desember 2020 | 08:05 WITA Tag: , , , ,
  Salah satu billboard bertuliskan himbauan dan ajakan dalam penerapan Protokol Kesehatan, yang dipampang di jalan-jalan protokol di Kota Gorontalo. (Foto: Zulkifli Polimengo/ HARGO)


Hargo.co.id, GORONTALO – Upaya yang dilakukan oleh seluruh pihak untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, kian hari semakin di tingkatkan dengan berbagai macam cara.

Karena dimasa pandemi Covid-19 ini, penerapan Protokol Kesehatan sangatlah penting dan berpengaruh besar terhadap pencegahan dan penanggulangan wabah yang hingga kini belum juga berakhir itu.

BACA  Polsek Boliyohuto Terus Mengimbau Warga Agar Patuhi Protokol Kesehatan

Guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat, pemerintah dan pihak terkait lainnya di Gorontalo memasang alat peraga atau iklan tentang Protokol Kesehatan di setiap billboard atau papan reklame yang ada di sejumlah titik keramaian yang ada di pusat Kota Gorontalo.

Tercantum dalam himbauan tersebut, tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, saat melakukan aktifitas diluar rumah merupakan inti dari pesan yang disampaikan agar warga bisa terbiasa dengan perilaku Protokol Kesehatan tersebut.

BACA  Tampil Lebih Megah, Rusli-Idris ‘Sulap’ Asber Manado

Pantauan media ini, pada Sabtu (05/12/2020), terlihat, sejumlah billboard yang dipasang di beberapa ruas jalan yang menjadi jalur utama atau tempat ramai dilewati warga khususnya pengguna jalan.

BACA  Gubernur Gorontalo Pastikan Vaksin Siap Digunakan

Berdasarkan pantauan langsung wartawan Hargo.co.id, sebahagian besar pengguna jalan baik roda 2, 3, dan 4 hingga pengendara mobil truck sudah mengenakan masker atau sesuai anjuran pemerintah tentang disiplin Protokol Kesehatan. (zul/hg)

#IngatPesanIbu

Memakai masker

Menjaga jarak & menghindari kerumunan

Mencuci tangan dengan sabun


Komentar