Rabu, 20 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Indra Yasin Janji Akan Tuntaskan Polemik yang Ada

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Gorontalo Utara , pada Rabu, 29 September 2021 | 12:05 PM Tag:
  Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin

Hargo.co.id, GORONTALO – Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin mengatakan bahwa semua perkembangan di pemerintahan masih dalam pantauan. Baik itu polemik maupun hal lainnya, semuanya akan diselesaikan dan tidak akan berlarut-larut. 

“Apa yang terjadi di pemerintahan daerah itu, semua masuk dalam pantauan dan semuanya diketahui. Semuanya masih aman-aman saja,” ungkap Indra Yasin sesaat sebelum mengikuti agenda paripurna di DPRD, Selasa (28/09/2021).

Itu menurut Indra Yasin, termasuk perkembangan di tingkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 

“Pastinya apa yang terjadi dengan pemerintahan daerah ini, tentu saya ketahui. Terhadap apa yang akan dilakukan dengan berbagai perkembangan tersebut, sudah dalam perencanaan,” tegas Indra Yasin.

Selain dalam perencanaan, kata Indra Yasin, semuanya masih dapat dikendalikan dan terhadap polemik yang membutuhkan perhatian lebih, tentu itu sementara ditangani. 

“Jika tidak ditangani secepatnya tentu ini akan memberikan dampak, apalagi yang berdampak pada proses pelayanan masyarakat,” ujarnya.

Dan terhadap skema penyelesaian setiap permasalahan yang terjadi kata Indra itu telah disiapkan dan dirinya berharap kedepan perjalanan pemerintahan di Gorontalo Utara tetap aman dan terkendali. 

“Terutama terhadap pelaksanaan program pemerintah daerah,” kuncinya. (***)

 

Penulis: Alosius M. Budiman

(Visited 14 times, 1 visits today)

Komentar