Minggu, 29 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Indra Yasin Kembali Pimpin KONI Gorut 

Oleh Fajriansyach , dalam Sportivo , pada Rabu, 31 Oktober 2018 | 23:44 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id GORONTALO – Prserta Musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab) Gorontalo Utara akhirnya kembali mempercayakan Indra Yasin sebagai ketua KONI Kabupaten Gorontalo Utara masa kerja empat tahun kedepan.

Musyawarah yang dilangsungkan di ballroom Maqna Hotel Gorontalo selasa 31 Oktober 2018 kemarin, dan dihadiri langsung Ketua KONI Provinsi Gorontalo, DR. Rustam Hs Akili, MH tersebut, Indra Yasin berhasil terpilih secara aklamasi setelah semua pemilik suara dari Pengkab cabor dan KONI kecamatan se Kabupaten Gorontalo Utara satu suara mempercayakan sosok yang juga Bupati Gorontalo Utara tersebut sebagai ketua induk organisasi olahraga di Kabupaten Gorontalo empat tahun kedepan.

BACA  Menpora Resmi Tetapkan PON XXI Digelar di 2 Daerah

Dari pantauan Harian Gorontalo Post, sejatinya ada satu figur bakal calon ketua lagi yang disodorkan maju pada Musorkab KONI Gorut selasa kemarin, hanya saja saat memberikan visi misi program dan pernyataan sikap, figur tersebut mengundurkan diri dan mengusung balik Indra Yasin sebagai Ketua KONI Gorontalo Utara untuk kedua kalinya.

BACA  Menpora Resmi Tetapkan PON XXI Digelar di 2 Daerah

“semua elemen olahraga di Gorontalo masih menginginkan pak Indra Yasin sebagai ketua KONI Gorut, dan jika merujuk pada prestasi KONI Gorut semasa kepemimpinan kemarin saya rasa harus pak Indra Yasin yang kembali menjadi ketua KONI jika ingin prestasi olahraga di Gorut lebih baik lagi kedepan,” ujar Fendi Modanggu, pelatih karate Gorontalo Utara yang turut hadir pada Musorkab KONI Gorut selasa kemarin.

BACA  Menpora Resmi Tetapkan PON XXI Digelar di 2 Daerah

Sementara terpisah Ketua KONI terpilih yang juga Bupati Gorontalo Utara mengatakam bahwa sukses tidaknya KONI Gorut tidak lepas dari kerjasama semua pihak. Sehingganya ia berharap semua elemen olahraga di Gorut bersama pemerintah dalam hal ini eksekutif dan legislatif bisa bergandengan tangan demi kemajuan prestasi olahraga di Gorontalo Utara. (ysn/hg)


Komentar