Rabu, 6 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ingin Berbisnis Kosmetik Brand Sendiri Tapi Modal Minim? Begini Caranya

Oleh Admin Hargo , dalam Bisnis , pada Senin, 28 Maret 2022 | 04:35 Tag: , , , ,
  Pabrik kosmetik. Foto: Neo Kosmetika Industri

Hargo.co.id, JAKARTA – Permintaan pasar yang makin tinggi membuat bisnis produk kecantikan sangat menjanjikan. Saat ini, siapa pun bisa terjun ke dunia kecantikan dan bisa memiliki brand sendiri.

Tak butuh modal yang fantastis, sebab ada jasa maklon kosmetik yang akan membantu para calon entrepreneur mewujudkan keinginannya.

Jasa maklon kosmetik adalah jasa penyedia pembuatan produk kosmetik dari tahap riset hingga produksi.

Calon entrepreneur hanya perlu mengeluarkan modal Rp 50 juta sudah bisa memiliki brand sendiri.

PT. Neo Kosmetika Industri, salah satu perusahaan penyedia jasa maklon, akan membantu proses dari pembuatan sampel hingga pengiriman produk. Calon entrepreneur akan dibimbing dan bisa konsultasi terlebih dahulu.

“Produk yang dapat di produksi di Neo yaitu skincare, decorative (makeup), bodycare, haircare dan perfume,” kata Devi Sri Wedari, Marketing PT Neo Kosmetika Industri dalam keteranagn tertulis, Minggu (27/3).

Menurut Devi, klien tidak perlu mengurus segala sesuatu karena pihaknya sudah menyediakan bahan baku berkualitas dari Eropa, Jepang, dan Korea.

Klien hanya perlu menyiapkan konsep atau produk acuan yang hendak dibuat. Jika klen tak memiliki petunjuk, akan ada tim yang membantu.

“Tidak perlu khawatir klien dapat berkonsultasi dengan tim marketing, kami akan merekomendasikan bahan yang terbaik dan layanan terbaik,” ujarnya.

Dengan budget Rp 50 juta, klien mendapatkan produk baru sebanyak 3.000 pcs dengan kualitas terbaik. Juga bebas biaya desain kemasan sesuai konsep yang diinginkan.

Produk kosmetik yang diproduksi pun akan didaftarkan ke BPOM dan sertifikasi halal MUI.

“Saat ini, PT. Neo Kosmetika Industri juga ada promo order minimal lima item atau SKU baru maka hanya cukup order 1000 pcs per item,” kata Devi. (JPNN.com)

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com, dengan judul: “Begini Cara Berbisnis Kosmetik Brand Sendiri dengan Modal Minim“. Pada edisi Ahad, 27 Maret 2022.
(Visited 47 times, 1 visits today)

Komentar