Minggu, 29 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ingin Bone Bolango Lebih Maju? Rachmat Gobel: Pilih Hamim – Merlan

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial Kab. Bone Bolango , pada Selasa, 3 November 2020 | 04:05 WITA Tag: , ,
  Rachmat Gobel saat berorasi politik pada kampanye paslon Hamim Pou dan Merlan Uloli, Senin (2/11/2020). (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Jika masyarakat  Bone Bolango ingin daerahnya lebih maju lagi, maka pada pilkada 2020, pilih Hamim Pou dan Merlan Uloli (HPMU). Demikian penegasan Komando Pemenangan partai Nasdem, Rachmat Gobel, saat menyampaikan orasi politiknya di kampanye paslon nomor urut dua HPMU, Senin (2/11/2020) di Kelurahan Tumbihe, Kecamatan Kabila.

“Kalau bapak ibu mau Bone Bolango lebih maju lagi, maka pilih kaka Hamim dan kaka Merlan. Mengapa? Biar saya mudah sinergikan program yang ada di pusat dengan yang daerah. Kalau program-program bersinergi, maka akan banyak program pusat yang turun ke daerah ini (Bone Bolango). Otomatis daerah ini akan lebih maju lagi,” tegas politisi Nasdem itu.

BACA  Peringatan Hari Pahlawan di Bone Bolango Terapkan Protokol Kesehatan

Ia juga menegaskan, warga Bone Bolango tak perlu ragu memilih HPMU. Selain sarat prestasi, kata Rachmat, Hamim Pou dan Merlan Uloli adalah figur yang berkualitas dan berprestasi.

“Kaka Hamim sudah teruji selama memimpin Bone Bolango selama 7 tahun. Kaka Merlan juga demikian, sudah teruji di dunia pemerintahan. Banyak prestasi waktu dia (Merlan Uloli) jadi pejabat di Papua. Ini adalah sebuah kombinasi yang tepat. Jadi jangan ragu lagi bapak ibu sekalian,” ujarnya.

BACA  Jelang Pilkada, Natal dan Tahun Baru, Gubernur Kumpul Petugas PLN

Pada kesempatan itu, Rachmat Gobel juga membeberkan alasan dirinya memilih Merlan Uloli menjadi cawabup dari Hamim Pou. Kata Rachmat, dirinya ingin membawa pulang warga Gorontalo berprestasi yang ada di luar daerah untuk memajukan Gorontalo. Contohnya seperti Merlan Uloli.

“Saya yang minta kaka Merlan. Itu karena dia orang Gorontalo asli. Saya mau tarik orang Gorontalo yang mau mengabdi untuk tanah leluhur. Bukan orang luar yang hanya datang mencari kekayaan di Gorontalo,” imbuh Rachmat.

BACA  Ini Kiat Gubernur Gorontalo Menekan Penyebaran Covid-19

Alasan lain Rachmat Gobel memilih Merlan Uloli karena pengusaha sukses itu berkeinginan perempuan Gorontalo dapat bersaing dengan perempuan daerah luar.

“Sudah saatnya perempuan Gorontalo mencatatkan sejarah. Dan itu Insya Allah, mulai dari kaka Merlan,” pungkas Rachmat sambil menatap Merlan Uloli.(rilis/adv/hg)


Komentar