Jumat, 22 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ingin Rajai Parlemen Boalemo, PAN Luncurkan Program Ini

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Jumat, 31 Maret 2017 | 12:21 WITA Tag: , , , , , ,
  


BOALEMO Hargo.co.id – Setelah sukskes mengantarkan kemenangan paket Darwis Moridu-Anas Jusuf (DAMAI) di pentas Pilkada Boalemo 2017, kini DPD PAN setempat fokus membidik hajatan politik Pemilu Legislatif (Pileg) 2019. Menariknya, Partai berlambang Matahari Terbit ini punya hasrat besar ingin merajai kursi parlemen di Kabupaten Boalemo.

“Targetnya menang Pileg 2019. Dengan begitu PAN akan mengisi kursi pimpinan di parlemen lima tahun mendatang. Nah, meraih itu kuncinya harus dari sekarang memantapkan konsolidasi kader sampai ke tingkat rayon,” seru Ketua Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPW PAN, H. Ir. Anas Jusuf di hadapan fungsionaris pada agenda Muscab ke 4 di Graha Putra Tunggal, Tilamuta, Kamis (30/3).

BACA  Instruksi Presiden, Gubernur Yang Pertama Divaksin

Wakil Bupati Boalemo terpilih 2017-2022 ini menambahkan kalau dirinya tak tinggal diam. Melainkan siap memback up seluruh kegiatan kader PAN berkaitan erat dengan kepentingan masyarakat Boalemo. “Saya menitipkan harapan besar mulai sekarang seluruh kader dapat berinvestasi sosial dengan masyarakat. Hadir ditengah-tengah rakyat, mendengar keluh-kesah dan berani memperjuangkan aspirasi untuk kemaslahatan orang banyak,” ucap Anas memberi motivasi bagi kader PAN.

BACA  Polsek Tilongkabila Gencar Razia Protokol Kesehatan Jelang Tahun Baru

Pada pentas Pileg 2019 nanti, PAN Boalemo setidaknya mulai mempersiapkan deretan elit politisi handal. Terterima di semua kalangan dan punya kantong basis jelas. Sejumlah politisi itu diantaranya Ketua DPD PAN Boalemo Fomi Muda SE, Wakil Bendahara DPW H. Rochmat Dai yang juga putra politisi ulung Nizam Dai, tim Pemenangan DAMAI Syaiful Kamumu akrab disapa Panglima Lausala dan juga putra Bupati Boalemo terpilih, Wahyu Moridu serta sejumlah deretan kader handal lain.

Tak hanya menonjolkan ketokohan kader, partai besutan Zulkifli Hasan ini memantapkan strateginya merebut hati rakyat. Salah satunya menyuguhkan program unggulan PAN bidang infrastruktur yakni pembangunan jalan di tingkat kecamatan. “Untuk lebih dekat dengan rakyat, maka DPD PAN Boalemo dalam waktu dekat akan merealisasikan program pembangunan ruas jalan di tiap kecamatan.

BACA  Libur Panjang Kerap Picu Kenaikan Kasus Covid-19

Jalan ini kami sebut sebagai Jalan Harapan Rakyat, dimulai di Kecamatan Botumoito,” ucap Ketua DPD PAN Boalemo, Fomi Muda seraya mengatakan, program ini tidak hanya janji, tetapi lebih membuktikan bahwa PAN berada di tengah-tengah rakyat. (nrt/hargo)


Komentar