Kamis, 26 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ini Alasan Pasangan HPMU Serap Aspirasi Setiap Kampanye

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial Kabar Politik , pada Minggu, 15 November 2020 | 08:05 WITA Tag: , ,
  Calon Bupati Bone Bolango, Hamim Pou ketika mendengarkan bisikan aspirasi dari warga setelah pelaksanaan kampanye HPMU, baru-baru ini. (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id GORONTALO – Dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. Kalimat itulah yang menjadi alasan Pasangan Calon (Paslon) Hamim Pou dan Merlan Uloli (HPMU) selalu menyerap aspirasi warga setiap pelaksanaan kampanye.

“Kita dari rakyat. Kita nanti dipilih oleh rakyat. Sehingga insya Allah jika terpilih nanti, kita harus berbuat untuk rakyat. Untuk berbuat, kita harus tau apa keinginan rakyat terlebih dahulu. Makanya, setiap kampanye saya dan pak Hamim tidak hanya menyampaikan program, kami juga menyerap aspirasi warga,” ujar Merlan Uloli saat berbincang dengan awak media, Sabtu (14/11/2020).

BACA  Hamim Pou Tampil Elegan di Debat Cabup

Merlan mengatakan, selama kampanye, banyak aspirasi yang disampaikan oleh warga. Sebagian besar aspirasi itu, kata Merlan, telah tertuang dalam program jangka pendek, menengah dan program jangka panjang dari HPMU.

BACA  Isu Pencoretan Pasangan Hamim Pou-Merlan Uloli Hanya Hoax

“Insya Allah, aspirasi ini akan kami wujudkan jika mendapat kepercayaan dari rakyat. Dan saya harap masyarakat dapat mengawalnya. Bila ada yang belum terpenuhi, tolong ingatkan. Jangan takut, saya dan pak Hamim bukan bagian dari figur yang anti terhadap kritikan,” tandas wanita bergelar doktor itu.

Srikandi yang berlatar belakang birokrat itu menegaskan, menunaikan kepentingan rakyat Bone Bolango adalah di atas segala-galanya bagi Paslon HPMU.

BACA  Terapkan Protokol Kesehatan, Satpol PP Beri Edukasi ke Pengemis

“Bila terpilih nanti, saya dan pak Hamim bukan hanya milik keluarga kami masing-masing. Bukan hanya milik tim pemenangan atau partai pengusung. Tapi saya dan pak Hamim adalah milik seluruh warga Bone Bolango. Jadi, wajib hukumnya bagi kami untuk mengutamakan kepentingan rakyat,” pungkas Merlan. (rilis/adv/hg)


Komentar