Senin, 23 Maret 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ini Berita dan Video Penangkapan Geng Panah Wayer oleh Tim Watawatanga

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Headline Metropolis , pada Kamis, 5 Desember 2019 Tag: , ,
  Tim Resmob Watawatanga Polres Bone Bolango berhasil meringkus 6 orang terduga pelaku dan anggota gank panah wayer yang masih tergolong anak dibawah umur. (Foto : Zulkifli Polimengo/Hargo.co.id)

Hargo.co.id, GORONTALO – Tim Resmob Watawatanga Sat Reskrim Polres Bone Bolango, Kamis (05/12/2019) berhasil meringkus enam orang terduga geng panah wayer.

Informasi yang berhasil dihimpun, penangkapan ke 6 orang anak ini berawal dari laporan salah satu warga yang menjadi korban penembakan panah wayer pada Rabu (04/12/2019) malam.

Keesokan harinya, yakni Kamis (05/12/2019) peristiwa itu langsung dilaporkan ke aparat kepolisian Sektor Kabila. Berdasarkan laporan tersebut Anggota Polsek langsung menjemput salah seorang terduga pelaku utama.

BACA  Gasak Barang Elektronik Pria, Ini Dibekuk Tim Resmob Watawatanga  

Dari informasi inilah Tim Resmob Watawatanga melakukan koordinasi dengan pihak Polsek dan melakukan pengembangan untuk mencari barang bukti beserta adanya indikasi pelaku lainnya.

Kapolres Bone Bolango AKBP. Suka Irawanto, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim IPTU Laode Arwansyah SIK menjelaskan, dari hasil pengembangan Tim Watawatanga berhasil mengamankan barang bukti panah wayer, serta alat dan bahan yang digunakan untuk merakit panah wayer.

BACA  Gasak Barang Elektronik, Pria Ini Diringkus Tim Buser Polsek Tilongkabila

“Tidak hanya barang bukti, Tim Buser juga berhasil mengamankan 5 orang rekan dari terduga pelaku yang terindikasi merupakan anggota gank panah wayer. Kelima bocah tersebut diamankan dari lokasi berbeda yang ada di Kecamatan Suwawa Timur dan Kecamatan Suwawa” jelas Kasat Reskrim Polres Bone Bolango.

BACA  Gasak Barang Elektronik Pria, Ini Dibekuk Tim Resmob Watawatanga  
Video

Selanjutnya barang bukti beserta 6 orang anak yang masih tergolong dibawah umur ini, lansung di gelandang ke ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bone Bolango, untuk menjalani proses hukum sesuai dengan aturan dan Undang-Undang yang berlaku.(zul/hg)