Minggu, 12 Juli 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ini Dia 7 Keuntungan Bergabung ke Partai Emas Ungkap Hasnaeni Si Wanita Emas

Oleh Tirta Gufrianto , dalam Kabar Nusantara Kabar Politik , pada Selasa, 30 Juni 2020 | 12:05 WITA Tag: , ,
  Hasnaeni Moein, salah seorang tokoh perempuan yang berjuluk Wanita Emas. Foto: Dokpri for JPNN.com


Hargo.co.id, JAKARTA – Hasnaeni yang berjuluk Wanita Emas ini tengah berproses mendirikan partai politik bernama Partai Era Masyarakat Sejahtera (Partai Emas).

Seperti yang dilansir JPNN.com, Melalui partai ini, Hasnaeni berjanji akan menyejahterakan rakyat Indonesia. Sebagai langkah awal, ia akan menyejahterakan para anggota partainya terlebih dahulu.

Menurutnya, ada tujuh keuntungan jika masyarakat bergabung ke Partai Emas.

“Ada tujuh manfaat gabung Partai Emas. Pertama jaminan masa depan, jaminan kesehatan, dan jaminan pendidikan,” kata Hasnaeni, dalam keterangannya, Senin (29/6).

BACA  Terkait Dana BOS, Nadiem: Bisa Digunakan Untuk Beli Kuota Internet

Masyarakat yang menjadi kader Partai Emas, juga akan terjamin memiliki lapangan pekerjaan dan terjamin hari tuanya.

“Lalu jaminan rumah tinggal, dan jaminan santunan kematian,” ujarnya.

Menurut Hasnaeni, tujuh janjinya ini tak mustahil diwujudkan. Mengingat, Indonesia sangat kaya akan sumber daya alam (SDA), maupun sumber daya manusia (SDM) berkualitas.

“Dan Indonesia sangat kaya sumber alam, sumber daya manusia dengan datangnya Partai Emas ini membawa suatu untuk rakyat Indonesia, dan menyejahterakan mereka,” ungkap Hasnaeni.

BACA  Pemerintah Mengaku Salah Soal Istilah New Normal

Adapun guna mendukung cita-cita menyejahterakan anggota dan rakyat, Partai Emas mendirikan sayap partai yang dinamai ‘Koper Emas’. Koper Emas nantinya akan menjadi semacam koperasi bagi para kader dan masyarakat, dalam membantu berbagai urusan mereka.

Lebih lanjut, sejauh ini berbagai persiapan pendirian partai berlambang kepala macan itu pun tengah dilakukan. Mulai dari perekrutan anggota maupun proses legal dan formal.

BACA  Sepanjang 2020, Sebanyak 100 Orang Pelaku Narkoba Divonis Mati

“Jika tidak ada halangan, kita akan luncurkan partai ini pada tahun 2021 mendatang,” tandas perempuan yang pernah berniat maju sebagai gubernur DKI Jakarta itu. (fri/jpnn/hg)

 

 

 

 

*) Artikel ini telah diterbitkan oleh JPNN.com dengan judul: “Wanita Emas Ini Sebut 7 Keuntungan Bergabung ke Partai Emas“. Pada edisi Selasa, 30 Juni 2020.

Komentar