Jumat, 28 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ini Hasil Munas PPI Periode 2021-2026

Oleh Admin Hargo , dalam Ragam , pada Senin, 6 Desember 2021 | 05:05 AM Tag: , , ,
  Ketua PPI Gorontalo, Roman Sunge (kelima dari kiri) saat menghadiri Munas PPI di Pekanbaru, Riau. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, PEKANBARU – Musyawarah Nasional (Munas) Purna Paskibraka Indonesia (PPI) menetapkan Goesta Fariza, SH, MH sebagai ketua umum. Suksesi itu berlangsung secara aklamasi yang diikuti oleh 34 Ketua PPI se Indonesia di Pekanbaru sejak 3 Desember 2021 lalu. 

Delegasi Gorontalo dipimpin langsung oleh Ketua PPI, Roman Sunge, yang didampingi ketua-ketua PPI dari kabupaten/kota. Diantaranya yakni Ketua dan Sekretaris PPI Kabupaten Gorontalo, juga PPI Nasional 2003 asal Gorontalo, Rahmat Is Ambo bersama istri Sonny Putri Ambo, PPI Nasional asal Pekanbaru, Riau.

“Suatu kebangaan buat saya bisa hadir di Munas ini. Bisa langsung berkenalan dengan pengurus PPI Pusat dan ketua-ketua PPI se Indonesia. Banyak pelajaran dan pengalaman yang bisa diambil dari Munas,” kata Roman Sunge.

Akhir pembicaraan, Roman Sunge dan PPI Gorontalo mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Goesta Fariza sebagai Ketua Umum PPI 2021 – 2026. Harapannya agar bisa membawa PPI lebih baik sebagaimana visi misi. (***)

 

Penulis: Rita Setiawati

(Visited 233 times, 1 visits today)

Komentar