Senin, 18 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ini Isi Pertemuan 5 Jam Antara Mendagri Tjahjo Bersama Harry Tanoe

Oleh Aslan , dalam Kabar Nusantara , pada Kamis, 3 Agustus 2017 | 03:00 AM Tag:
  

Hargo.co.id – Sebelum mendeklarasikan dukunganya kepada Presiden Joko Widodo untuk pilpres 2019, Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Harry Tanoe sempat mengundang Menteri dalam negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo.

Pertemuan tertutup yang digelar oleh Harry Tanoe itu berlangsung selama lebih dari lima jam dan diadakan pada Selasa (1/8) malam.

Tjahjo mengaku dirinya hadir di pertemuan itu, karena menghargai undangan dari Harry Tanoe. Namun, mantan sekjen PDIP itu mengaku dipertemuan itu dirinya tidak membahas persoalan dukungan pada Jokowi.

Karena itu, Tjahjo mengaku cukup kaget ketika mengetahui ada petinggi Partai Persatuan Indonesia (Perindo) bicara di media tentang dukungan ke Presiden Joko Widodo di Pilpres 2019.

“Saya semalam lima jam sama pak Harry Tanoe. Saat itu tidak membicarakan soal itu (dukungan) . Saya juga cukup kaget beliau langsung bicara ke media,” kata Tjahjo di kompleks Istana Kenegaraan Jakarta, Rabu (2/8).

Namun demikian, Tjahjo mengaku dirinya tetap  masih akan melihat perkembangan situasi politik ke depan. “Ya nanti kami lihat, ini kan mulai berkembang (dukungan ke Jokowi),” imbuh Tjahjo.

(dms/JPG/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar