Kamis, 14 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ini Kata Warga Miranti Tentang Kualitas Bantuan Pemprov Gorontalo

Oleh Sri Aprilia Mayang , dalam Advertorial Gorontalo , pada Senin, 28 Desember 2020 | 21:05 WITA Tag: ,
  Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie bersama anggota IOF saat memberikan sembako kepada masyarakat Desa Meranti, disela-sela kegiatan. (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Warga Desa Meranti, Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango bersyukur menerima bantuan bahan pangan bersubsidi yang berkualitas baik dari Pemerintah Provinsi Gorontalo. Minggu (27/12/2020)
Hal ini diungkapkan salah satu penerima bantuan, Wisma Ibrahim yang tinggal di Dusun II.
“Terima kasih pak Gubernur, Rusli Habibie. Kami merasa terbantu dengan bantuan ini, apalagi ada ikan tuna segar. Ikan seperti ini jarang warga perbukitan konsumsi karena jauh dari akses laut dan pelelangan. Jika pun ada kualitasnya tidak sebaik bantuan dari pemprov,” Ujarnya.

BACA  Gubernur Resmikan Jembatan Molintogupo

Bantuan yang diserahkan oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama puluhan anggota Indonesia Offroad Federation (IOF) Gorontalo di sela-sela offroad itu, berupa beras lima kilogram, gula satu kilogram, minyak goreng satu liter dan telur 10 butir. Ada juga bawang merah, bawang putih, rica dan ikan tuna segar, yang masing-masing setengah kilogram.

BACA  Pemprov Gorontalo Ketambahan 110 Unit Alsintan

Masih terdampak kerena pandemic Covid-19, Maimuna Dani, warga Dusun III juga berharap bantuan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo ini agar dapat berkesinambungan secara berkala.
“Harapan kami pemberian bantuan seperti ini tetap dilanjutkan agar masyarakat seperti kami ini bisa terbantu, karena selama pandemi covid-19 hasil kebun kami dibawa ke pasar jarang yang beli sulit untuk menjual hasil panen di pasar . Beberapa harus dijual murah karena jarang yang mau membeli,” imbuhnya.(adv/lya/hg)

BACA  Puncak Hari Anti Korupsi Sedunia Diikuti Gubernur Gorontalo

Komentar