Jumat, 22 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ini Kehebatan Canon EOS M5, Kamera Mirrorless Generasi Baru

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Senin, 5 Desember 2016 | 17:29 WITA Tag: , , ,
  


Hargo.co.id – Kamera mirrorless Canon EOS M5 hadir di Indonesia. Kamera ini mengusung teknologi Dual Pixel CMOS AF, Electronic Viewfinder (EF) beresolusi tinggi, Pengolahan Gambar RAW langsung di kamera hingga kecanggihan prosesor DIGIC 7 yang disematkan untuk menghadirkan kinerja dan performa tinggi pada kamera ini.

Canon EOS M5 dilengkapi dengan sensor CMOS APS-C 24.2 Megapiksel dengan kualitas hasil foto yang tajam dan cemerlang. Teknologi Dual Pixel CMOS AF yang digunakan di jajaran kamera DSLR Canon kelas atas, turut dihadirkan di seri kamera mirrorless EOS M5 ini sehingga sistem fokus kamera bekerja cepat dan akurat.

Tidak hanya itu, untuk pertama kalinya dalam generasi EOS M dihadirkan teknologi predictive AF yang bekerja mengejar fokus dengan cepat dan presisi terhadap subjek yang sedang bergerak.

“Teknologi ini tidak hanya membidik fokus gerakan dari sisi kanan-kiri, atas-bawah, namun juga mengejar fokus pada subjek yang bergerak mendekat atau menjauh dari kamera,” ujar Sintra Wong – Division Manager, Canon Image Communication Product Div., pt. Datascrip sebagai distributor Canon di Indonesia dalam keterangan tertulisnya kepada jawaPos.com.

“Hadirnya Canon EOS M5 semakin melengkapi jajaran kamera mirrorless Canon. Beragam fitur dan teknologi canggih di kamera ini menjawab kebutuhan para pecinta fotografi yang menginginkan kualitas dan performa prima dari sebuah kamera mirrorless,” sambung dia.

Untuk urusan kantong, Canon EOS M5 body:dibanderol seharga Rp 14.200.000, sedangkan Canon EOS M5 dengan lensa EF-M 15-45mm: seharga Rp 15.700.000. Sementara Canon EOS M5 dengan lensa EF-M 18-150mm: Rp 19.900.000. (fab/JPG/hargo)


Komentar