Selasa, 15 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ini Nama Lucinta Luna Setelah Ganti Kelamin

Oleh Mufakris Goma , dalam Selebriti , pada Jumat, 14 Februari 2020 | 18:00 WITA Tag:
  Lucinta Luna (memakai topi) pada rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2). Foto: Dhemas Reviyanto/antara


Hargo.co.id, JAKARTA – Lucinta Luna akhirnya buka suara. Di sela jumpa pers di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/2), dia mengaku sudah salah mengonsumsi barang haram tersebut.

Lucinta juga mengungkapkan nama barunya sesuai keputusan perubahan jenis kelamin Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dari Muhammad Fatah menjadi Ayluna Putri.

BACA  Reza Artamevia Ditangkap Polisi karena Narkoba

“Assalamualaikum buat teman-teman media yang ada di sini, saya pribadi atas nama Ayluna Putri atau bisa dibilang Lucinta Luna, saya mohon maaf kepada semua masyarakat Indonesia yang ada di sini,” ucap Lucinta.

Dia pun langsung menangis.

BACA  Sempat Positif Covid-19, Yopie Latul Meninggal Dunia

“Dengan tekana batin saya seperti ini, saya melakukan kesalahan yang sangat fatal, yang merugikan diri saya sendiri. Saya mau agar permohonan saya diterima keluarga saya, teman artis, dan kalau bisa jangan mengikuti langkah seperti saya, jauhi narkoba,” tegasnya.

BACA  Aktor Pemeran Black Panther Chadwick Boseman Meninggal Dunia

Lucinta juga mengucapkan teima kasih kepada pihak kepolisian.

“Saya berterima kasih kepada bapak polisi Jakbar semoga dari sini saya bisa menebus dosa dan saya bisa menyelesali apa yang saya lakukan,” harap Lucinta.(chi/jpnn)

*Berita ini juga terbit di jpnn.com edisi Februari 2020


Komentar