Ini Nomor Urut Lima Kandidat Rektor UNG

Hargo.co.id, GORONTALO – Setelah tertunda beberapa bulan, Senin, 2 September 2019, pemilihan rektor (Pilrek) Universitas Negeri Gorontalo (UNG), dihentak. Sebanyak lima kandidat yang akan memperebutkan kursi yang ditinggalkan Syamsu Qomar Badu.

“Kita panitia sementara mempersiapkan semuanya, termasuk sudah mengantarkan undangan. Insya Allah Hari Senin Pilrek siap dilaksanakan,” kata Ketua Panitia, Sukriman Rahim, Ahad (31/08/2019).

Ia mengatakan bahwa sebelum pemilihan akan dilaksanakan penyampaian visi misi dari masing-masing calon rektor, dan penyampaian visi misi tersebut akan dihadiri oleh unsur Kementerian Riset Dikti.

“Penyampaian visi misi ini terbuka untuk Umum, semua unsur Kita undang baik dalam Kampus, pemerintah, dan media,” ujarnya.

Pilrek UNG ini, merupakan lanjutan yang sudah tertunda hampir 2 tahun lalu. Kini diikuti oleh lima kandidat sesuai nomor urut yakni, (1) Prof. Dr. Hariadi Said, M.S, (2) Prof. Dr. Ani M. Hasan, M.Pd, (3) Prof. Dr. Ir. Mahludin H. Baruwadi, M.P, (4) Dr. Abdul Hafidz Olii, S.Pi, M.Si, (5) Dr. Eduart Wolok, S.T, M.T. (wan/hg)

-