Kamis, 26 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ini Pembuktian Mr Langkawi

Oleh Fajriansyach , dalam Sportivo , pada Kamis, 25 Februari 2016 | 19:30 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id BALING โ€“ Pembalap Astana Pro Team Andrea Guardini sukses membuktikan optimismenya di etape pertama Le Tour de Langkawi kemarin (24/2). Pembalap dari Italia itu menjadi kampiun pada rute sejauh 166,6 km dari Kangar menuju Baling tersebut.

BACA  Menpora Resmi Tetapkan PON XXI Digelar di 2 Daerah

Dengan hasil itu, Guardini, yang melakukan debut di Le Tour de Langkawi, sukses menambah koleksi kemenangan sebanyak 19 etape. Dia berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 4 jam 15 menit 57 detik dan layak mengenakan yellow jersey.

BACA  Menpora Resmi Tetapkan PON XXI Digelar di 2 Daerah

Brenton Jones (Drapac Professional Cycling) serta Andrea Palini (Skydive Dubai Pro Cycling Team) berada di posisi kedua dan ketiga. Keduanya menorehkan catatan waktu yang sama karena finis diakhiri dengan bunch sprint dalam peloton besar.

Sejak awal, Guardini memang tak melakukan breakaway. Sebagai seorang sprinter, pembalap 26 tahun itu paham benar bahwa dirinya harus terus berlindung di dalam peloton untuk menghemat tenaga. Buktinya, dia tak mengambil satu pun di antara tiga kesempatan intermediate sprint pada stage pertama.

BACA  Menpora Resmi Tetapkan PON XXI Digelar di 2 Daerah

Laman: 1 2 3


Komentar