Sabtu, 11 Juli 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ini Pesan Glenn Fredly dan Tompi dalam Lagu Agamamu Agamaku

Oleh Fajriansyach , dalam Kabar Nusantara , pada Jumat, 2 Juni 2017 | 17:53 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id – Glenn Fredly dan Tompi baru saja merilis single religi berjudul Agamamu Agamaku pada awal Ramadan tahun ini. Lagu bernuansa pop ini dibawakan bersama musisi Bertha McCarthy juga.

Menariknya, Glenn Fredly menyebut bahwa ide kolaborasi tersebut datang dari Tompi. Sebagai teman bertukar pikiran dan diskusi, dia langsung mengiyakan ajakan pria yang juga berprofesi sebagai dokter itu.

BACA  Gerhana Matahari Diamati di 31 Provinsi, di Gorontalo Mulai Pukul 15.28 WITA

Pria 41 tahun itu tertarik berkolaborasi karena menurutnya lagu Agamamu Agamaku punya konten sangat baik. Sebab pada lirik-liriknya lagu tersebut bercerita soal ajakan untuk menghormati perbedaan.

“Lagu bercerita soal keagungan Tuhan menciptakan keberagaman, di luar pikiran kita semua. Punya pesan sangat kuat biar agamamu agamaku berjalan harmonis,” kata Glenn Fredly ditemui di Cilandal Town Square, Jakarta Selatan.

BACA  Idul Adha 1441 H, Mudik Tak Dilarang

Pada lagu tersebut, Glenn Fredly dan Tompi sepakat untuk menyuarakan semangat keberagaman. Di sana keduanya juga mengajak untuk merayakan perbedaan. Sebab selama ini menurutnya masih ada pihak yang justru mempermasalahkan perbedaan, baik suku, ras, atau pun agama.

“Intinya kita pengin menyampaikan bahwa keberagaman itu anugerah. Perbedaan itu ngga bakal habis kalau dibahas maka harusnya jadi kekuatan,” ucap Glenn Fredly.

BACA  Terkait Video Jokowi Marah-marah, Irwan Fecho Bilang Begini

Lagu baru dari Glenn Fredly bersama Tompi tersebut sudah bisa didapatkan di berbagai layanan musik digital, seperti iTunes dan Spotify. Peluncuran resmi lagu yang masuk dalam proyek Cerita Orang Basudara tersebut bakal dilakukan bulan ini di Ambon. (ded/JPG/hg)


Komentar