ramadan2024

ramadan2024

Ini Pesan Kapolda Gorontalo pada Pengukuhan Ibu Asuh Polwan

×

Ini Pesan Kapolda Gorontalo pada Pengukuhan Ibu Asuh Polwan

Sebarkan artikel ini
Suasana pengukuhan Ibu asuh Polwan di lingkungan Polda Gorontalo, Kamis (7/7/2022) di aula Titinepo Polda Gorontalo. (Foto: Humas Polda Gorontalo)

Hargo.co.id, GORONTALO – Kapolda Irjen Pol Helmy Santika, SH, SIK, MSI, memimpin pengukuhan Ibu asuh Polwan di lingkungan Polda Gorontalo, Kamis (7/7/2022) di aula Titinepo Polda Gorontalo.

hari kesaktian pancasila

Pengukuhan tersebut hadiri oleh Pejabat Utama Polda serta Ketua Bhayangkari dan seluruh pengurus Bhayangkari Polda Gorontalo.

Sebagaimana diketahui Polwan merupakan kaum minoritas dilingkungan Polri, akan tetapi Polri tidak pernah memandang sebelah mata terhadap peran maupun Polwan. Dan Affirmative Action yang sudah ada bahwa Polwan telah di sejarahkan dan memiliki peran yang sama seperti Polki.

Example 300250

Kapolda Gorontalo menyampaikan, dengan dilaksanakannya proses serah terima jabatan Kapolda Gorontalo pada Rabu (29/6/2022) di Mabes Polri, maka secara fungsional tugas dan tanggung jawab ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo dan Ibu Asuh Polwan juga telah diserah terimakan dari pejabat lama ke pejabat baru sehingga pada hari ini di lingkungan Polda Gorontalo dapat dilaksanakan pengukuhan Ibu Asuh Polwan Polda Gorontalo.

“Ibu Asuh Polwan merupakan suatu jabatan non struktural di lingkungan Polri akan tetapi, keberadaannya sangat memberikan manfaat yang besar bagi peningkatan performa dan kinerja Polwan melalui Pola Asuh,” ujarnya.

Kapolda Helmy juga berharap kepada Karo Sdm selaku pembina Polwan Polda Gorontalo dapat bersinergi dengan Ibu Asuh Polwan dan Pakor Polwan untuk mengambil bagian dalam pembinaan Polwan Polda Gorontalo.

Ramadhan 2024

“Mari kita bersama-sama melakukan pengawasan dan pembinaan untuk meminimalisir segala bentuk pelanggaran yang di lakukan oleh Polwan agar dapat memberikan warna dalam pelaksanaan tugas Polri,” tambahnya.(*)

Rilis: Humas Polda Gorontalo



hari kesaktian pancasila