Senin, 5 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ini Pesan Pjs. Gubernur Sulut Saat Jadi Pemateri di Diklat Pelayanan Pimpinan

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Advertorial Gorontalo , pada Jumat, 20 November 2020 | 19:05 WITA Tag: , ,
  Pjs. Gubernur Sulut Agus Fatoni saat menjadi pemateri pada Diklat Peningkatan Kualitas Pelayanan Pimpinan Provinsi Gorontalo tahun 2020, di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Kamis (19/11/2020). (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, MANADO – Pejabat Sementara (Pjs) Gubernur Sulut Agus Fatoni, menjadi pemateri pada pendidikan dan latihan (diklat) Peningkatan Kualitas Pelayanan Pimpinan Pemprov Gorontalo tahun 2020, di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Kamis (19/11/2020).

Agus Fatoni mengungkapkan diklat ini penting bagi mereka yang langsung melayani pimpinan, sehingga ia ingin berbagi pengalaman dan pengetahuan.

BACA  Sinkronisasikan Program Kerja, Pemkab Gorontalo Gelar Forum Perangkat Daerah

“Saya menganggap pertemuan ini sangat penting, karena saya bisa menyampaikan beberapa hal yang menjadi pengalaman dan pengetahuan saya, sehingga ini bisa menjadi pedoman dari bapak ibu semua,” kata Agus.

BACA  Kendaraan PCR Mobile, Solusi Pemprov Gorontalo Percepat Penanganan Covid-19

Agus mengungkapkan pentingnya etika dalam pelayanan pimpinan.

“Sebenarnya protokol itu adalah etika, maka orang yang tahu protokol dia tahu etika, yang tidak tahu etika maka dia tidak akan sukses,” ungkap Agus.

BACA  Dibuka Wagub, CPNS Golongan II dan III di Gorontalo Ikuti Diklat

Di tempat yang sama ketua panitia pelaksana, Kepala Biro Umum Setdaprov Gorontalo Reflin Buata, menjelaskan diklat ini dilaksanakan selama tiga hari dan diikuti oleh 150 peserta yang terdiri dari ajudan, supir, pramusaji dan pelayan rumah tangga Pemprov Gorontalo.(zul/adv/hargo)


Komentar