Jumat, 23 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ini Pesan Wakapolda Gorontalo pada HUT ke 72 Polwan

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Gorontalo , pada Rabu, 2 September 2020 | 04:09 WITA Tag:
  Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Jaya Subrianto saat membagikan nasi tumpeng kepada perwakilan Personel Polwan di peringatan HUT ke 72 Polwan. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Jaya Subriyanto menyampaikan, peringatan Hari Jadi ke 72 Polisi Wanita (Polwan)  menjadi momentum untuk menghormati eksistensi dan kontribusi Polwan, tidak hanya bagi kemajuan Institusi Polri, namun juga bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Hal tersebut diungkapkan oleh orang nomor 2 dilingkungan Polri di Gorontalo itu, saat menghadiri sekaligus memberikan sambutan dalam kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun ke 72 Polisi Wanita, yang dilaksanakan di Mapolda Gorontalo pada Selasa (1/09/2020).

BACA  Ajak Mahasiswa Kaji Omnibus Law, Mendagri Apresiasi Gubernur

“Eksistensi Polwan dalam berbagai bidang penugasan telah menunjukkan prestasi yang membanggakan, dimana Polwan menjadi salah satu elemen penting dalam mewujudkan Institusi Polri yang profesional, modern, dan terpercaya,”ungkap Brigjen Pol. Jaya Subriyanto.

Wakapolda Gorontalo juga menuturkan, dimana Pimpinan Polri telah memberikan kesempatan yang luas kepada para Polwan diseluruh pelosok tanah air untuk mengikuti pendidikan dan pengembangan, baik didalam hingga keluar negeri, serta untuk menduduki jabatan operasional.

BACA  IAIN Sultan Amai Luluskan 482 Mahasiswa, Ini Pesan Wagub Gorontalo

“Di Polda Gorontalo ada Kabid Propam, Wadit Pam Obvit, dan Personel Polwan lainnya yang menduduki jabatan-jabatan operasional khususnya pada level Pamen dan Pama. Selain itu juga ada salah satu Personel Polwan Polda Gorontalo yang terpilih dalam Formed Police Unit atau FPU pada misi pemeliharaan perdamaian dunia di Afrika Tengah tepatnya di Negara Sudan,”tutur Brigjen Pol. Jaya Subriyanto.

BACA  Mendagri Tunjuk Mitran Tuna dan Mohamad Nadjamuddin Pjs Bupati

Atas pencapaian tersebut Wakapolda berharap kepada para Polwan Polda Gorontalo untuk dapat terus meningkatkan pengetahuan dan keterampilan, guna mendukung keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.

“Saya berharap, Polwan Polda Gorontalo dapat terus berkarya dan berprestasi, sehingga mampu mendapatkan tempat dihati masyarakat, dan pada akhirnya mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri,”pungkas Brigjen Pol. Jaya Subriyanto. (zul/hg)


Komentar