Selasa, 15 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ini Respon Positif Bupati Tentang Gagasan HMI Boalemo 

Oleh Sunarto Nusi , dalam Advertorial Kab. Boalemo , pada Selasa, 4 Februari 2020 | 05:05 WITA Tag: ,
  Boalemo Damai Bertasbih


Hargo.co.id, GORONTALO – Bupati Boalemo Hi. Darwis Moridu menyambut positif langkah Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan Boalemo dalam rangka menyelenggarakan kegiatan Intermediate Training LK II Tingkat Nasional pada Rabu (04/02/2020).

Tak ketinggalan pula, Darwis Moridu akan menghadiri langsung hajatan tersebut. Itu disampaikan di hadapan Ketua Panitia Pelaksana LK-II HMI Cabang Boalemo, Ongki Alexander Kamumu didampingi sejumlah panitia kegiatan LK-II, Yolan Pakaya dan Havid Gani serta Ketua KAHMI Boalemo Djafar Latif Kilo ketika silaturrahim di ruang kerja Bupati, Selasa (03/02/2020).

BACA  Nelson Pomalingo Kembali Tandatangani MoU dengan BSG

Lanjut Bupati Darwis mengatakan, dirinya sangat mensupport dan mengapresiasi terobosan HMI Cabang Persiapan Kabupaten Boalemo lewat gebrakan LK II tingkat nasional dimaksud.

“Saya sangat bangga dan salut kepada adik-adik mahasiswa umumnya tergabung dalam HMI Boalemo. Karena mampu menggagas kegiatan level nasional dipusatkan di Kabupaten Boalemo,” tutur Panglima Pertani itu memuji.

Senada dengan itu, Ketua KAHMI Boalemo Djafar Latif Kilo yang juga Juru Bicara Bupati Boalemo menyampaikan bentuk kepedulian dan dukungan moril pemerintah daerah oleh Bupati Darwis Moridu menyatakan dukungan moril gagasan dan ide-ide cemerlang organisasi HMI.

BACA  Dinas Pariwisata Lakukan Perawatan Lampu Pakaya Tower

Apalagi itu memberikan sumbangsi positif bagi masyarakat lewat lahirnya sumber daya manusia yang handal menuju kemajuan daerah Boalemo ke depan.

“Selain beliau Bapak Bupati Boalemo Darwis Moridu akan hadir pada membuka kegiatan LK-II HMI ini, beliau juga turut serta memberikan bantuan sumbangan kepada panitia LK-II. Ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan moril atas kegiatan level nasional oleh HMI Cabang Persiapan Boalemo,” kata Djafar L. Kilo.

BACA  Penerapan PPKM Mikro Segera Dimaksimalkan

Sementara, Ketua Panitia Kegiatan LK II HMI Boalemo, Ongki Kamumu didampingi rekan-rekan panitia menyambut positif dukungan Bupati Boalemo tersebut.

“Alhamdulillah, Bapak Bupati Boalemo Hi. Darwis Moridu ikut mensuport dan menghadiri pembukaan kegiatan LK-II HMI Tingkat Nasional dilaksanakan HMI Cabang Persiapan Boalemo,” kata Ongki Kamumu. (nrt/adv/hg)


Komentar