Senin, 19 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ini Saran Jitu Saat Kencan Pertama

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Rabu, 19 Oktober 2016 | 12:13 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id – Ajakan kencan dari seorang pria kepada wanita merupakan tiket emas bagi kaum hawa. Tidak semua wanita beruntung diajak kencan oleh lawan jenis.

Berbagai media dan pendekatan di era modern saat ini menjadi lebih mudah. Salah satunya perkenalan dari situs kencan online.

BACA  Trend Busana Muslim Jelang Ramadan

Di tahap awal, calon pasangan tentu hanya bertukar foto, biodata hingga obrolan singkat melalui aplikasi situs tersebut. Setelah itu, obrolan bisa saja berlanjut ke tahap yang lebih pribadi melalui ponsel.

Jika ada ketertarikan, biasanya kurang dari satu bulan, tanda-tanda ajakan kencan mulai terlihat.

BACA  Usai Divaksin Covid-19, Ini 5 Hal yang Wajib Dilakukan Agar Tak Terinfeksi

“Jika cocok maka itu sinyal baik. Kencan pertama adalah kesempatan emas. Pria biasanya mempertimbangkan penampilan fisik dan wanita lenbih tertarik pada pola pikir dan kepribadian,” kata CEO & Chief Relationship Expert Lunch Actually Group, Violet Lim di Jakarta.

BACA  Ini Dia 4 Manfaat Daun Sirih Merah untuk Kecantikan Kulit dan Rambut

Kesalahan yang wajib dihindari oleh wanita di kencan pertama adalah jangan terlalu bersikap agresif. Menjadi pendengar yang baik adalah kunci sukses untuk melangkah pada kencan kedua. Percaya diri dan melemparkan senyum wajib dilakukan pada tahapan ini.

Laman: 1 2


Komentar