Kamis, 26 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ini Seruan Nasir Giasi Terhadap Pendukung Pasangan SMS

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Kab. Pohuwato Kabar Politik , pada Jumat, 6 November 2020 | 23:05 WITA Tag: , ,
  Ketua Tim Pemenangan Pasangan SMS, Nasir Giasi. (Foto Istimewa/Koleksi FB Pasukan Loyalis Nasir Giasi)


Hargo.co.id, GORONTALO – Ketua Tim pemenangan calon bupati dan wakil bupati Pohuwato, Saipul A Mbuinga – Suharsi Igirisa (SMS), Nasir Giasi menyerukan seluruh kader dan tim pemenangan SMS menyaksikan debat kandidat melalui siaran langsung TVRI, laman fesbuk KPU dan laman fesbuk SMS, Sabtu (07/11/2020) pukul 19.30 Wita.

BACA  Sosok Mayat Ditemukan di Lapangan Taruna

“Karena kita tidak boleh menyaksikan secara langsung, karena aturan protokol kesehatan Covid-19. Maka saya mengajak semua tim, kader dan pendukung SMS untuk menyaksikan langsung melalui TVRI dan live streaming fesbuk,” kata Nasir Giasi.

BACA  Jelang Pilkada, Warga Pohuwato Diimbau Jaga Kondusifitas

Dukungan melalui live streaming menurutnya, sangat penting untuk menunjukkan soliditas para pendukung terhadap pasangan nomor urut empat (4).

Tentu saja, di balik hal itu, para pendukung juga dapat lebih memahami program-program unggulan dan strategis yang akan dilaksanakan pasangan SMS ketika terpilih nanti.

BACA  Jelang Muktamar, PPP Bone Bolango Solid Dukung Suharso

“Sambil menunjukkan soliditas dukungan, kita juga dapat langsung mendengar penjelasan calon Bupati, bagaimana ia menjelaskan program terutama terkait kesejahteraan masyarakat,” pungkas Nasir yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pohuwato. (adv/hg)


Komentar