Kamis, 7 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ini Syarat Jika Ingin Dampingi Nelson Pomalingo di Pilkada

Oleh Berita Hargo , dalam Kab. Gorontalo Kabar Politik , pada Jumat, 17 Januari 2020 | 04:05 Tag: ,
  

Hargo.co.id GORONTALO – Ketua DPW PPP Gorontalo, Nelson Pomalingo dengan tegas menyatakan, Calon Wakil Bupati (Cawabup) yang nantinya mendampingi dirinya di hajatan Pilkada Kabupaten Gorontalo (Kabgor) akan ditentukan oleh DPC PPP Kabgor.

“Wakil saya nanti, DPC PPP yang berhak menentukan. Kami di DPW tidak bisa mencampurinya. Karena itu adalah kewenangan mereka,” tegas Nelson.

Pun demikian, Nelson Pomalingo yang juga Bupati Gorontalo itu menginginkan wakilnya nanti bisa memenuhi 3 kriteria berikut, yakni bisa nyaman bersama dirinya, punya kapasitas dan mau melanjutkan pekerjaan yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

“Bisa nyaman dengan saya, berkapasitas dan mau melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan. Tiga itu kriteria yang harus dimiliki oleh figur calon wakil saya. Dan jika itu terpenuhi, mereka wajib menyampaikan apa alasan memilih saya dan apa cita-cita mereka untuk Kabgor,” beber Nelson.

Nah, bagi para figur-figur yang berencana mendampingi Nelson di Pilkada Kabgor nanti, mulai malam ini harus menyiapkan syarat dan kriteria diatas.(vyr/hg)

(Visited 11 times, 1 visits today)

Komentar