Selasa, 19 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ini Tanggapan Oknum Anggota DPRD Boalemo Ketika Dilaporkan ke Polisi

Oleh Admin Hargo , dalam Metropolis , pada Minggu, 3 Oktober 2021 | 12:05 PM Tag: , , ,
  Anggota DPRD Boalemo, Resvin Pakaya

Hargo.co.id, GORONTALO – Oknum Anggota DPRD Boalemo inisial Resvin Pakaya buka suara dan menanggapi dingin aduan, atas dugaan penghasutan yang ditujukan padanya di Mapolres Gorontalo.

Kepada Hargo.co.id, Politikus Nasdem ini mengaku tidak keberatan atas aduan tersebut. Ia mengaku akan bersikap kooperatif jika akan dapat surat panggilan dari Kepolisian, seperti klarifikasi dan sebagainya.

“Saya menghargai itu, karena itu hak mereka. Jadi kan kita tidak bisa halangi atau apapun namanya, itu kan hak mereka,”jelasnya, melalui sambungan telepon, Ahad, (03/10/2021).

Informasi dihimpun Hargo.co.id, Resvin Pakaya dilapor oleh Koordinator Satgas Covid-19 Provinsi Gorontalo, atas dugaan penghasutan terhadap para penumpang di Bandara Djalaluddin Gorontalo belum lama ini. Ia menolak dilakukan tes PCR oleh Satgas Covid 19, Kamis (30/09/2021) atau saat tiba di Bandara Jalaluddin.

Kasat Reskrim Polres Gorontalo, IPTU Muhammad Nauval Seno SIK, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan itu. Ia menyebut, pihaknya menerima laporan dari Koordinator Satgas Covid-19 Provinsi Gorontalo.

“Betul, Satreskrim Polres Gorontalo telah menerima laporan dari tim Satgas Provinsi Gorontalo, terkait adanya penolakan serta penghasutan,” kata IPTU Mohammad Nauval Seno, Jumat, (01/10/2021). (***)

 

Penulis : Abdul Majid Rahman

(Visited 172 times, 1 visits today)

Komentar