Sabtu, 2 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ini Wajah Sopir Pickup Pembawa Ganja, 2 Mobil Lain Kabur

Oleh Aslan , dalam Headline Kabar Nusantara , pada Selasa, 26 September 2017 | 11:00 Tag: ,
  

Hargo.co.id – Jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya berhasil mengamankan pengendara pikap yang membawa ganja saat melintas di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Sopir mobil bernopol B 9450 ZAC itu kini harus berurusan dengan polisi narkoba.

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Suwondo Nainggolan mengatakan, pihaknya telah mengamankan satu orang pelaku pembawa mobil pikap berisi ganja.

“Satu orang sudah diamankan,” kata Kombes Pol Suwondo Nainggolan saat dikonfirmasi, Jakarta, Senin (25/9).

Suwondo menerangakan, saat dilakukan penindakan terhadap mobil pikap yang membawa ganja ditutup buah tersebut. Mobil lainnya melarikan diri saat hendak dilakukam pengecekan oleh petugas.

“Dua mobil melarikan diri, saat ingin dilakukan pengecekan,” ucapnya.

Berdasarkan hasil pengecekan, mobil pikap tersebut membawa 119 paket ganja. Saat ini mobil pikap berisi ganja telah diamankan oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.

“Bawa 119 paket ganja. Sudah diamankan di Polda Metro Jaya guna menindaklanjuti kasus ini,” ungkapnya.

Sebelumnya diketahui, jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya berhasil mengamankan mobil pikap nopol B 9450 ZAC yang bermuatan ganja sedang melintas di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Ganja yang telah dibungkus dalam bentuk paket tersebut dimasukan ke dalam keranjang buah dengan kertas koran

Barang bukti ganja itu kini sudah dibawa ke Polda Metro Jaya. Dari data dihimpun, ganja itu ada sebanyak 144 kemasan. Di mana setiap kemasannya seberat 1 kilogram. Namun angka pastinya belum diketahui, pasalnya hingga kini kepolisian masih menghitung jumlah barang haram itu.

(cr5/JPC/hg)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar