Sabtu, 11 Juli 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ini yang Dilakukan Pemkab Gorontalo Ketika Berakhir Pekan di Bongomeme

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial Headline Kab. Gorontalo , pada Sabtu, 8 Februari 2020 | 16:06 WITA Tag: ,
  Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menyerahkan bantuan ternak berupa sapi kepada masyarakat di Bongomeme. (Foto Istimewa/Koleksi Fb Ismail Rahman)


Hargo.co.id, GORONTALO – Mengisi akhir pekan, Pemda Kabupaten Gorontalo menyapa masyarakat pada delapan desa di Kecamatan Bongomeme. Kunjungan yang digelar pada Sabtu (08/02/2020) ini dipimpin langsung oleh Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo yang didampingi oleh Sekda Hadijah Tayeb dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, acara yang dibalut dengan silaturahim pemerintah Kecamatan Bongomeme itu, juga diisi dengan peresmian Rumah Layak Huni (Mahyani) dengan Jamban Keluarga. Juga dilakukan penyerahan SIUP dan TDP bagi pelaku usaha oleh Dinas PM-PTSP di Kantor Desa Bongohulawa.

BACA  Menangkan Golkar di Tiga Pilkada, Tugas Syarif Mbuinga Cukup Berat

Selanjutnya, peresmian Posyandu di Dusun Nganje Desa Owalanga, peresmian Balai Pelatihan Masyarakat dan peresmian Jamban di Kantor Desa Molopatodu. Penyerahan Bajaj Sampah dan peresmian balai di depan Kantor Desa Molas.

BACA  Kelilingi Lokasi Banjir, Gubernur Bagikan Bantuan untuk Korban
Ini yang Dilakukan Ketika Pemkab Gorontalo Berakhir Pekan di Bongomeme
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo ketika meresmikan Posyandu pada salah satu desa di Kecamatan Bongomeme. (Foto Istimewa/ Koleksi FB Ismail Rahman)

Peresmian Pasar Desa, peresmian Sanggar Budaya, penyerahan SIUP dan TDP bagi pelaku usaha oleh Dinas PM-PTSP Kabupaten Gorontalo,di Pasar Desa Otopade. Penyerahan bantuan ternak sapi, di halaman Kantor Desa Liyodu.

Belum cukup sampai di situ, penyerahan bantuan ternak sapi juga dilakukan di Desa Kayumerah. Peresmian Rehabilitasi Sosial Rumah Tidak Layak Huni (RS-RTLH) dan Sosialisasi Program Sembako, di Halaman Kantor Desa Kayumerah.

BACA  Pemkab Gorontalo, Mulai Konsentrasi Pemulihan Ekonomi

Di Desa Batu Layar, dilakukan peresmian Gedung Poskesdes, peresmian Mutilahu, pesta massal dan pelayanan kesehatan, peresmian Rehabilitasi Sosial Rumah Tidak Layak Huni (RS-RTLH) dan Sosialisasi Program Sembako serta penyerahan SIUP dan TDP Bagi Usaha Oleh Dinas PM-PTSP. (adv/hg)


Komentar