Selasa, 26 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ini yang Dilakukan Walikota Gorontalo Terkait Protokol Kesehatan

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Kamis, 17 Desember 2020 | 21:05 WITA Tag: , ,
  Walikota Gorontalo, Mamrten Taha saat membuka acara Sosialisasi Implementasi CHSE di Destinasi dan Industri Pariwisata, Kamis (17/12/2020) di Hotel Aston, Gorontalo. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Guna mencegah penularan Covid-19, Walikota Gorontalo, Marten Taha sosialisasikan protokol kesehatan melalui beberapa kegiatan. Diantaranya yakni melalui kegiatan Sosialisasi Implementasi CHSE di Destinasi dan Industri Pariwisata.

“Pemerintah Kota Gorontalo melaksanakan kegiatan ini sebagai sosialisasi akan pentingnya untuk menjaga protokol kesehatan di destinasi wisata khususnya yang ada di Kota Gorontalo,“ kata Marten Taha, Kamis (17/12/2020) di Hotel Aston, Kota Gorontalo.

BACA  Langgar Protokol Kesehatan, Raffi Ahmad Resmi Dipolisikan

Menurut Marten Taha, pandemi ini sangat berdampak negatif terhadap pariwisata, Untuk itu, dirinya menjelaskan bahwa pemerintah melakukan apa saja untuk lebih meningkatkan lagi sektor pariwisata di tengah pandemi Covid 19

BACA  Alat Terapi Oksigen Dinilai Efektif Bantu Penanganan Pasien Covid-19 

“Banyak tenanga kerja yang di PHK dari sektor pariwisata ini, untuk itu beberapa langkah telah kita lakukan untuk menghadapi masa pandemi ini. Salah satunya dengan tetap membuka destinasi wisata dengan penggunaan protokol kesehatan yang ketat,“ tambahnya.

Dirinya lantas berharap agar para peserta yang mengikuti sosialisasi tersebut bisa mengimplementasikan protokol kesehatan di objek-objek wisata yang ada di Kota Gorontalo

BACA  Kena Razia Keramaian, Sejumlah Rumah Makan Ditutup

“Sehingga kita bisa terus bertahan dan mampu memajukan Pariwisata Kota Gorontalo di masa pandemi Covid 19 ini,“ harapnya. (kro/hg)

#IngatPesanIbu

Memakai masker

Menjaga jarak & menghindari kerumunan

Mencuci tangan dengan sabun


Komentar