Rabu, 21 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ini yang Dirasakan Nikita Mirzani Setelah Berhijrah

Oleh Fajriansyach , dalam LifeStyle , pada Selasa, 28 Agustus 2018 | 09:30 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id – Proses hijrah memang diharapkan membawa banyak perubahan positif dalam hidup seseorang. Hal itu juga dirasakan artis seksi Nikita Mirzani semenjak memutuskan berhijab belum lama ini. Diakui dirinya telah banyak mendapat perubahan positif, termasuk lebih dekat dengan kedua anaknya.

Tak hanya semakin dekat dengan sang anak, Nikita Mirzani juga mengajarkan kepada mereka tentang pentingnya mengasah kemampuan dan berbuat baik kepada sesama. Terutama kepada Loly, sang putri pertama yang sudah mulai beranjak remaja. Ia pun selalu intens mengawasi tumbuh kembangnya dan mendengar segala keluh kesah.

BACA  Bolehkah Penderita Asam Lambung Mengonsumsi Buah Naga?

“Kalo Niki sama Loly udah kaya temen sekarang, apa-apa sekarang diceritain. Gak bisa dikekang banget takutnya nanti malah nyuri-nyuri di jalan lain. Jadi lebih seneng ngobrol sama Loly dalam segala hal,” terangnya ditemui usai menghadiri acara fashion show di kawasan FX, Sudirman Jakarta, Sabtu (26/8).

Ditanya soal usahanya untuk membujuk anaknya berhijab, ia tak mau terlalu memaksakan. Pasalnya hal tersebut biarkanlah sang anak yang memutuskan sendiri. Sebaliknya, ia justru mendukung bakat sang anak yang kini sedang tekun belajar  Italia.

BACA  Ini Dia 5 Cara Mudah Atasi Rasa Malas Berolahraga

“Kalo si Loly terserah dia mau pake atau gak sesuai kemauan dia. Pake hijab itu gak bisa dipaksa harus dari hati,” ujarnya.

Perihal perubahan dalam hidupnya pasca berhijab, Nikita mengaku justru semakin membukakan pintu rejeki baginya. Ia pun tambah semangat lagi dalam hal ibadah seperti sholat malam. Saat ini ia juga rajin mengkoleksi pakaian muslimah yang tertutup namun tetap bergaya.

Untuk semakin memantapkan niatnya dalam berhijrah, pemain film ‘ Lawang’ itu kini sudah menjual pakaian seksinya dan sebagian telah diberikan kepada teman-temannya. Kini yang tertinggal hanya busana muslim tertutup dan hijab. Ia pun lebih menyukai warna hitam dalam baju apapun.

“Koleksi hijab udah banyak se-lemari. Kalo Niki suka warna gelap karena bisa masuk dalam setelan baju apapun. Dan kalo pake hijab itu enak banget. Biasanya kalo dulu harus catok dulu lah, sekarang tinggal pake hijab beres. Jadi gak pernah terlambat lagi janjian sama orang,” tandasnya.

BACA  Ini 7 Dampak Buruk dari Kebanyakan Makan Bayam

(fid/JPC)


Komentar