Rabu, 21 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ini yang Terjadi Saat Bayi Mendengarkan Anthem Liga Champions

Oleh Aslan , dalam Sportivo , pada Jumat, 15 September 2017 | 03:00 WITA Tag: ,
  Liga Champions Ilustrasi (foto: pojoksatu.id)


Hargo.co.id MADRID – Sebuah video sedang viral dan menjadi perbincangan warganet sejurus dengan momen Liga Champions musim kompetisi 2017/18.

Dalam video berdurasi 40 detik itu seorang bayi yang terus-terusan menangis akhirnya terdiam saat diperdengarkan lagu atau tema Liga Champions yang sudah sangat soundable tersebut.

BACA  Kerja Sejak 2016, Honor Panpel Asian Games 2018 Belum Sepenuhnya Cair

Dilansir Marca, dalam video tersebut seorang laki-laki yang ditenggarai ayah dari bayi tersebut berupaya “meninabobokan” sang bayi yang terus-terusan menangis.

Namun usahanya tersebut sepertinya kurang berhasil karena si bayi masih tetap menangis. Ia pun coba memutar ‘Anthem Champions’ tersebut melalui telepon pintarnya.

BACA  Pengakuan Mengejutkan Mike Tyson Kepada Bu Susi Pudjiastuti

Ajaibnya, sang bayi langsung langsung berhenti dari tangisannya dan tampak sangat menikmati lagu tersebut. Ada-ada saja yah.

Pegila sepak bola sejagat saat ini memang tengah memusatkan perhatiannya pada perhelatan Liga Champions yang sudah digelar pekan ini.

BACA  Djokovic Bertemu Rafael Nadal di Final Roland Garros 2020

Sebanyak 32 tim terbaik di Eropa akan melakoni pertandingan demi pertandingan. Juara bertahan Real Madrid kembali difavoritnya juara, namun klub-klub lainnya siap merebut trofi ‘si telinga besar’ itu dari Santiago Bernabeu musim ini.

(qur/pojoksatu/hg)


Komentar