Minggu, 29 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Innalilahi, Diduga Overdosis, Bang Memes Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Kamar

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Metropolis , pada Kamis, 19 Januari 2017 | 13:42 WITA Tag: , ,
  


KOTA, hargo.co.id- Pagi tadi (19/1) sekira pukul 08.30 WITA masyarakat jalan Aloe Saboe, Kelurahan Dembe II Kecamatan Kota Utara dihebohkan meninggalnya Romi Madina secara tidak wajar.

Romi yang kerap disapa Bang Memes itu diduga meninggal karena overdosis. Hingga kini polisi terus mendalami penyebab meninggalnya Memes.

BACA  Kasus Positif Covid-19 Melonjak di Gorontalo, Ini Langkah Gubernur

Informasi yang dirangkum hargo.co.id, Memes sebagai tukang cukur rambut di kelurahan Dembe II memang cukup dikenal oleh sebagian besar masyarakat sekitar.

Bahkan Memes tak sungkan untuk melayani para pelanggannya dengan gratis. Hanya saja pria berumur 41 tahun pagi tadi ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa. Ia ditemukan di dalam kamarnya dengan keadaan telungkup dan bersimbah darah di lantai samping tempat tidur.

BACA  Pembangunan Terhambat, Gubernur Gorontalo Temui Kepala BKPM

Pertama kali korban ditemukan oleh adik kandung korban Moh Iqbal. Sang adik curiga salon milik korban sejak Rabu (19/1) kemarin hingga pagi tadi tidak pernah di buka.

BACA  Ini Alasan Paslon Nomor 4 Tak Hadiri Debat Pilkada Bone Bolango

Merasa curiga, Iqbal mendobrak pintu masuk rumah Memes yang sedang terkunci dari dalam. Dan setelah pintu di dobrak Iqbal kaget ketika Bang Memes sudah tak bernyawa lagi.

Iqbal bergegas untuk melaporkan penemuan Memes ke Sri Ningsi yang juga saudara dekat Memes yang tinggal tak jauh dari rumah Memes.

Laman: 1 2


Komentar