Senin, 23 Maret 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Kadis Dukcapil Kabgor Meninggal Dunia

Oleh Deice Pomalingo , dalam Indonesia 99 Kata Kab. Gorontalo , pada Sabtu, 15 Februari 2020 Tag: ,
  Kadis Dukcapil Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Azis Nurhamidin telah berpulang ke Rahmatullah

Hargo.co.id, GORONTALO – Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Kadis Dukcapil Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Azis Nurhamidin telah berpulang ke Rahmatullah. Almarhum meninggal dunia di RS Dunda Limboto pada Jumat (14/02/2020) sekitar pukul 22.15 Wita.

Informasi yang berhasil dihimpun, almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. Almarhum meninggal akibat sakit yang dideritanya sejak akhir 2019 lalu. Sempat dirawat di RS Hasan Sadikin, Bandung pada awal Januari 2020, namun akhirnya pulang ke Gorontalo karena sudah membaik.

“Sepekan lalu, almarhum kembali di rawat di RS Dunda. Almarhum langsung dirawat di ICU hingga ajal menjemputnya,” kata Plt. Direktur RS Dunda Limboto, dr. Irawan Huntoyungo.

Informasi dari keluarga, almarhum menjabat sebagai Kadis Dukcapil Kabgor sejak 12 Agustus 2019. Almarhum meninggal dunia pada usia 49 tahun, 1 bulan dan 18 hari.

“Jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka Kelurahan  Hunggaluwa, Limboto, Kabgor,” kata Ningsih Nurhamidin, adik Almarhum. (wie/hg)