Kamis, 26 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Innallilahi Wainna Illaihi Rajiun, Selamat Jalan Nenek Laila Sari

Oleh Aslan , dalam Headline LifeStyle , pada Selasa, 21 November 2017 | 01:00 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id – Dunia hiburan tanah air kembali dirundung duka. Artis tiga zaman, Laila Sari meninggal dunia pada Senin (20/11) pada pukul 19.50 WIB. Kabar duka pertama kali diketahui dari broadcast grup Whatsapp.

Kabar kepergian artis 3 zaman itu dibenarkan oleh Darsih, adik Laila Sari. Dia mengetahui kabar meninggalnya sang kakak dari sang anak.

“Iya benar, kakak saya, Laila Sari meninggal dunia. Selama ini dia suka ngeluh nafasnya sesak,” kata Darsih, Senin (20/11).

BACA  Kampanyekan SMS, Para Pesohor Partai Golkar Mulai Turun ke Pohuwato

Darsih mengatakan, kepergian sang kakak cukup mengagetkan dirinya. Pasalnya, sebelum meninggal dunia, dia sempat berkumpul dengan sang kakak.

“Tadi siang dia sama saya, kumpul bareng semua di rumahnya. Ada keponakan banyak, tapi sore saya pamit pulang duluan, kan rumah saya jauh di Tambun,” ungkap Darsih.

BACA  Imam Besar FPI Rizieq Shihab Tiba di Indonesia

Diketahui selama tiga zaman, Laila Sari telah berkecimpung di panggung hiburan Tanah Air. Namun menginjak usianya yang ke-82 tahun kondisi hidupnya amatlah memprihatinkan.

Apalagi Laila Sari yang dijuluki nenek rock n roll itu telah menghibur masyarakat Indonesia selama 60 tahun dan dikabarkan menjadi tulang punggung keluarga.

(ded/JPC/hg)


Komentar