Selasa, 20 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Inter Milan Ingin Ciptakan Duel Messi VS Ronaldo di Liga Italia

Oleh Fajriansyach , dalam Headline Sportivo , pada Selasa, 24 Juli 2018 | 22:30 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id – Inter Milan siap membuat kejutan di bursa transfer pemain. Setelah Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo, kini Inter berencana memboyong Lionel Messi dari Barcelona

Hal tersebut dilontarkan pihak Pirelli selaku sponsor utama I Nerazzurri. Mereka berharap Sunning Group (pemilik Inter) dapat melakukan gebrakan besar di pasar transfer pemain.

BACA  Bawaslu Restui Gugatan Penetapan Petahana, Nelson : Ada yang Aneh

“Saya harap setelah Financial Fairplay beres, grup Sunning bisa mendatangkan pemain besar. Messi? Bagaimana bisa Anda mengatakan tidak pada pemain sekelas Messi?” kata CEO Pirelli, Marco Tronchetti Provera.

Bursa transfer pemain, Barcelona, Lionel Messi
Penyerang Barcelona, Lionel Messi. (Reuters)

Meski demikian, bukan hal mudah mendatangkan sang pemain. Sebab Messi menjadi anak emas Barcelona dan klub raksasa La Liga tersebut pasti akan mati-matian untuk mempertahankannya.

BACA  Bantai Djokovic, Rafael Nadal Raja Tanah Liat Terbesar

Barcelona juga tidak kekurangan dana sampai harus menjual pemain bintang mereka. Jadi peluang merekrut Messi terbilang sangat berat buat kubu I Nerazzurri.

BACA  Pelantikan Kadis Dukcapil Gorontalo Utara Minta Dibatalkan

Namun seandainya transfer ini terealisasi, Liga Italia Serie A dipastikan bakal kembali menjadi magnet sepak bola seperti beberapa tahun lalu. Sebab kompetisi kasta tertinggi di Italia itu akan menjadi panggung pertemuan dua pemain terbaik sejagat raya, Messi dan Ronaldo.

(bep/JPC)


Komentar