Kamis, 2 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



IPTU M. Atmal Fauzi, Juara I Da’i Polisi Se-Indonesia

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Headline Ragam , pada Rabu, 5 Mei 2021 | 05:05 AM Tag: , ,
  Kapolsek Tapa, IPTU M. Atmal Fauzi (keenam dari kiri)) saat foto bersama dengan peserta 10 besar Da'i Polisi se Indonesia 2021.

Hargo.co.id, JAKARTA – Membawa nama Gorontalo ke tingkat nasional, IPTU M. Atmal Fauzi berhasil Juara I Da’i. IPTU M. Atmal Fauzi merupakan Kapolsek Tapa, Polres Bone Bolango, Polda Gorontalo, dikukuhkan sebagai pemenang pada Selasa (04/05/2021).

Sebelumnya IPTU M. Atmal Fauzi ini, harus berlomba memperebutkan posisi 10 besar dengan 504 orang peserta atau Anggota POLRI yang ada di seluruh wilayah Indonesia. Hingga kemudian kembali terpilih masuk dalam 10 besar dan akhirnya keluar menjadi Juara I Da’i Polisi 2021 tersebut.

Dihubungi Hargo.co.id, IPTU M. Atmal Fauzi mengungkapkan, pencapaian ini tak lepas dari dukungan dan doa semua pihak mulai dari pemerintah, masyarakat, hingga Institusi Polri dimana dirinya mengemban tugas sebagai abdi negara.

“Terima kasih sahabatku, syukur Alhamdulillah saya mendapat juara satu pada Da’i Polisi se Indonesia. Saya sangat berterima kasih atas doa dan dukungan dari Bapak Kapolda Gorontalo, Kapolres Bone Bolango dan jajaran, Bupati Bone Bolango, Gubernur Gorontalo, serta warga masyarakat yang selama ini telah mendukung saya,” ungkap IPTU M. Atmal Fauzi.

Lanjut mantan Kapolsek Dungingi, Kota Gorontalo ini menyampaikan dimana apa yang telah diraihnya ini merupakan hal yang biasa. Menurutnya hal terpenting yang harus tetap dijaga hingga ajal menjemput adalah ‘Istiqomah.

“Intinya saya akan selalu memberikan yang terbaik untuk Gorontalo tercinta yang merupakan kota kelahiran saya, dan bagi saya meraih juara itu hal yang biasa, namun yang paling penting bagi saya adalah ‘Istiqomah’ perlu dijaga hingga ajal nanti,” kata IPTU M. Atmal Fauzi.

Dalam kesempatan yang berbahagia itu Kapolsek Tapa juga turut mendoakan seluruh warga masyarakat, bangsa dan negara agar tetap selalu dalam lindungan Allah, selalu diberikan kesehatan, keberkahan dan keamanan khususnya di wilayah dirinya melaksanakan tugas sebagai abdi negara. (zul/hargo)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar