Selasa, 18 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Irawan Huntoyungo Menang Aklamasi pada Musorkab KONI 

Oleh Admin Hargo , dalam All Sports , pada Rabu, 11 Agustus 2021 | 20:05 PM Tag: ,
  Ketua KONI Kabupaten Gorontalo Terpilih, Irawan Huntoyungo.

Hargo.co.id, GORONTALO – Maju sebagai calon tunggal, Ketua Taekwondo Kabupaten Gorontalo, Irawan Huntoyungo terpilih menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gorontalo.

Irawan Huntoyungo terpilih untuk periode 2021 – 2025 melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten Gorontalo tahun 2021 yang berlangsung di Pentadio Resort, Rabu (11/08/2021).

Dalam penyampaiannya usai musyawarah tersebut, Irawan Huntoyungo menyampaikan tekadnya untuk menjadikan KONI Kabupaten Gorontalo sebagai organisasi yang mandiri, tidak selalu bergantung pada pemerintah. 

“Dengan tekad dan usaha kita bersama, Saya ingin Koni Kabupaten Gorontalo mandiri. Ada beberapa kegiatan yang bisa kita laksanakan untuk mendapatkan dana,” kata Irawan Huntoyungo.

Dirinya menjelaskan, Sebagai organisasi olahraga, KONI bisa melaksanakan berbagai kegiatan olahraga yang melibatkan masyarakat. Selain itu, KONI juga bisa membuat beberapa kegiatan lain sebagai sumber dana mandiri. 

“Dana itu bisa dijadikan sebagai kas Koni. Jadi, Mandiri bukan berarti menyampingkan dana dari pemerintah daerah. Dana hibah dari pemerintah daerah akan dijadikan sebagai perangsang untuk mengelola kegiatan di setiap Cabang Olahraga,” katanya. 

Irawan Huntoyungo juga menyampaikan rasa terimakasih kepada para pengurus Cabang olahraga yang telah mempercayakan dirinya sebagai ketua KONI Kabupaten Gorontalo.

“Semua ini tak luput dari dukungan semua pihak, utamanya pengurus Cabang Olahraga di Kabupaten Gorontalo,” kata Irawan Huntoyungo. tandasnya. (***)

Penulis: Sucipto Mokodompis

(Visited 88 times, 1 visits today)

Komentar