Selasa, 11 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Irman Mooduto: Pilkades Momen Pemersatu

Oleh Deice Pomalingo , dalam Legislatif , pada Rabu, 24 Maret 2021 | 13:05 WITA Tag:
  Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo, Irman Mooduto saat melakukan pencoblosan di Desa Tohupo pada Pilkades serentak. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Pemilihan kepala desa (Pilkades) ini menjadi momen pemersatu kita dan demokrasi yang kita lakukan hari ini adalah demokrasi mutlak, artinya meskipun  berbeda pilihan tetapi tetap dalam satu bingkai desa. Ini diungkapkan oleh Aleg Irman Mooduto seusai melakukan pencoblosan di Desa Tohupo, Rabu (24/03/2021).

Irman mengatakan, alhamdulillah proses pemilihan di Desa Tohupo berjalan lancar, aman terkendali dan dimenangkan oleh calon baru dan menumbangkan petahana dengan perbedaan selisih suara 59 suara. 

“Untuk Desa yang melaksanakan pilkades secara pribadi dan lembaga berharap saatnya kembali merajut persaudaraan. Pada saat kampanye kemarin ada yang berbeda pilihan bahkan ada yang saling sindir kata-kata dan lainnya yang sempat menyinggung paslon lain ditinggalkan saja, saatnya bersatu menjalin persaudaraan karena kita semua adalah bersaudara,” tandas Aleg PKS ini. (wie/adv/hargo)

BACA  Empat OPD Patut Diapresiasi, Instansi Lain Perlu Terobosan 

Komentar