Senin, 14 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Irwan Dai Apresiasi Bantuan Pemprov Gorontalo

Oleh Deice Pomalingo , dalam Advertorial Legislatif , pada Selasa, 12 Mei 2020 | 09:30 WITA Tag: ,
  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Irwan Dai saat menemui korban kebakaran di Tabongo. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Sebagai wakil rakyat di Kabupaten Gorontalo khususnya dari Batudaa Cs, Irwan Dai memberikan apresiasi atas gerak cepat pemerintah provinsi.  Maklum, Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie dan OPD terkait yang telah datang dan melihat secara langsung musibah kebakaran di Desa Limehe Timur, Kecamatan Tabongo dua hari yg lalu.

BACA  Istri Gubernur Gorontalo Sempat Terpapar Covid-19

“Ucapan terima kasih tentunya atas nama warga Batudaa yang terkena musibah saya ucapkan pada Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama isteri yang sudah turun langsung memantau kondisi pasca kebakaran dan langsung memberikan bantuan sandang dan pangan bagi korban kebakaran,” ungkap Irwan Dai, Senin (11/05/2020)

BACA  KPU Pohuwato Matangkan Persiapan Pendaftaran Kontestan Pilkada 

Lanjut dikatakan Aleg tiga periode ini, hal seperti ini bukan yang pertama dilakukan oleh gubernur Gorontalo. Tetapi sudah terbukti beberapa kali dilakukan dan itu tentunya sangat menyentuh masyarakat dan pastinya itu tak akan dilupakan.

BACA  Deklarasi Paslon Abaikan Protokol Covid-19, Gubernur Tegur Bupati Pohuwato

“Itu akan membekas di hati masyarakat. Bagaimana pimpinan langsung menghampiri masyarakatnya, saat mendapatkan musibah. Apalagi dengan kondisi wabah Covid-19 seperti saat ini,” jelas Irwan Dai. (wie/adv/hg)


Komentar