Jumat, 30 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ismet Mile-Sukandi Talani Siap Bertarung di Bone Bolango

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Kab. Bone Bolango Kabar Politik , pada Minggu, 6 September 2020 | 01:13 WITA Tag: ,
  Ismet Mile dan Sukandi Talani saat mengadakan Konferensi Pers di depan Kantor KPU Bone Bolango. (Foto : Zulkifli Polimengo/HARGO)


Hargo.co.id, GORONTALO – Pasangan calon Ismet Mile dan Sukandi Talani menyatakan siap bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bone Bolango tahun 2020.

Hal itu ditunjukan dengan telah mendaftar pasangan calon yang menamakan dirinya paket MILITAN ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone Bolango pada Sabtu (5/09/2020).

BACA  Kuasa Hukum HPMU Tanggapi Santai Gugatan Paket RUMAH

Ismet Mile dan Sukandi Talani sendiri, merupakan pasangan calon ke 4 yang mendaftarkan dirinya ke KPU, sebagai peserta Pilkada tahun 2020.

Setelah melalui proses penelitian yang dilakukan oleh pihak KPU dan disaksikan oleh Anggota Bawaslu, paket ‘MILITAN’ akhirnya dinyatakan sah dan secara resmi terdaftar untuk mengikuti Pilkada Bone Bolango tahun 2020.

BACA  Ini Langkah Paket SMS Agar Lebih Dekat dengan Rakyat

Saat diberikan kesempatan untuk melakukan Konferensi Pers didepan Kantor KPU Bone Bolango Ismet Mile dan Sukandi Talani mengatakan siap bertarung dan memenangkan Pilkada untuk membangun Bone Bolango yang lebih baik.

BACA  Pemekaran Bone Pesisir, Target Hamim Periode Kedua

“Saya akui sejak tahun 2010 saat memimpin Bone Bolango, saya masih memiliki banyak hutang kepada rakyat yang harus saya tebus, olehnya itu dalam kesempatan ini, saya memilih Pak Sukandi Talani untuk kembali memenangkan pertarungan di Pilkada tahun 2020,”pungkas Ismet Mile.(zul/hg)


Komentar