Kamis, 22 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Isteri Tak Ada Kabar, Muncul Sudah Berbadan Dua 

Oleh Fajriansyach , dalam Metropolis , pada Jumat, 28 September 2018 | 09:00 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id, – LELAKI mana yang tak murka ketika mendengar isteri tercintanya main belakang? Seperti yang dirasakan Anis Ismail (42) warga Kecamatan Paguyaman ini yang mendapati RD, isterinya sudah tinggal serumah dengan lelaki lain di Kelurahan Leato Selatan, Dumbo Raya, Kota Gorontalo. Bahkan, sang isteri diketahui sudah berbadan dua.

“Iya, benar ada laporan tentang perzinahan atas nama Anis Ismail terhadap perempuan RD yang merupakan isterinya. Kasus ini sementara kita proses,” ungkap Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Yan Budi Jaya melalui Kasat Reskrim, AKP Handy Senonugroho, kemarin, Kamis (27/9).

BACA  Polisi Musnahkan Bahan Baku dan Miras di Bone Bolango

Kejadiannya bermula ketika Anias memberikan izin kepada isterinya, RD, untuk bekerja di salah satu rumah makan di kelurahan Leato Selatan, Kota Gorontalo, tepatnya pada Agustus 2018 silam. (Baca selengkapnya di Gorontalo Post edisi Jumat 28 September 2018)

Awalnya semuanya berjalan dengan lancar. Namun lama kelamaan, RD sudah mulai jarang pulang ke rumah. Bahkan, kian hari RD tak lagi memberikan kabar kepada suaminya, baik itu melalui sambungan telepon maupun pesan singkat. RD menghilang begitu saja tanpa alasan.

Sebulan kemudian, Anis pun curiga. Anis kemudian menceritakan masalah yang dialaminya ini kepada mertuanya, Maryam. Maryam adalah ibunya RD. Maryam pun, atas sepengetahuan mantunya Anis, berinisiatif untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi terhadap anak perempuannya itu.

BACA  Tim Resmob Rajawali Ringkus Dua Pelaku Pencurian di Kota Gorontalo

Setelah dikrosscek, Maryam mendapati bahwa anaknya sedang berada di rumah salah seorang lelaki berinisial YW alias Ucup di Kelurahan Leato Selatan, Kota Gorontalo. Secepat kilat Maryam menghubungi Anis dan secepat kilat pula Anis bergegas menuju Kota Gorontalo.

Begitu tiba, Anis dan Maryam pun langsung bertandang ke kantor lurah setempat untuk melaporkan kejadian tersebut. Aparat Kelurahan Leato Selatan pun langsung memediasinya dengan mempertemukan Anis dan RD, termasuk lelaki YW alias Ucup. Marah, sedih, murka bercampur menjadi satu. Beruntung Anis bisa mengendalikan diri ketika dia mengetahui sang isteri RD sudah berhubungan intim YW. Bahkan, RD diketahui sudah berbadan dua.

BACA  Aksi Tolak Omnibus Law di Gorontalo Kembali Berakhir Ricuh

“Isteri saya juga meminta saya untuk menceraikannya,” kata Anis. Anis akhirnya mengadukan perbuatan isteri yang sangat dicintainya itu ke kantor polisi.
Kasat Reskrim, AKP Handy Senonugroho pun menyampaikan akan tetap menindaklanjuti dugaan kasus perzinahan tersebut.

“Kami baru mengambil keterangan dari pelapor. Nanti akan kami selidiki terlebih dahulu,” pungkasnya.(kif/hg)


Komentar