Senin, 23 Maret 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Istiri Positif Virus Corona, Perdana Menteri Kanada akan Diisolasi

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Kabar Dunia , pada Sabtu, 14 Maret 2020 Tag:
  Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau dan istrinya Sophie. (foto istimewa/sebastien st-jean/afp)

Hargo.co.id, OTTAWA – Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau akan diisolasi selama dua pekan setelah istrinya, Sophie dinyatakan positif terinfeksi virus corona, Kamis (12/3). Sophie juga akan dikarantina selama 14 hari.

“Kondisi kesehatan Perdana Menteri dalam keadaan baik dan tidak menunjukkan ada gejala. Sebagai langkah pencegahan, serta atas anjuran para dokter, beliau akan diisolasi selama 14 hari,” demikian bunyi pernyataan pemerintah Kanada yang dilansir jpnn.com.

BACA  Beri Edukasi Guna Cegah Corona, Ini yang Dilakukan Polda Gorontalo

Perdana Menteri akan tetap melanjutkan menjalankan tugas-tugasnya serta akan memberi pernyataan kepada rakyat Kanada besok.

BACA  Beri Edukasi Guna Cegah Corona, Ini yang Dilakukan Polda Gorontalo

Sophie Gregoire Trudeau baru-baru ini kembali dari London dan mengalami beberapa gejala flu. Karena itu, ia menjalani tes virus corona. Hasil uji menunjukkan Sophie positif corona.

Kanada melaporkan 145 kasus baru virus, naik tiga kali lipat dari satu pekan lalu. Wabah itu telah memaksa otoritas Provinsi Ontario menutup sekolah-sekolah guna mencegah penyebaran. (ant/dil/jpnn/hg)

BACA  Beri Edukasi Guna Cegah Corona, Ini yang Dilakukan Polda Gorontalo

 

 

*) Artikel ini juga telah diterbitkan di jpnn.com dengan judul; Istri Perdana Menteri Kanada Positif Virus Corona, pada edisi Jumat, 13 Maret 2020.