Minggu, 29 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Isyana Sarasvati Jadi Juri Cornetto Pop Awards

Oleh Aslan , dalam LifeStyle , pada Sabtu, 20 Mei 2017 | 05:00 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id – Kesibukan penyanyi cantik Isyana Sarasvati kini semakin bertambah dengan menjadi duta produk (brand ambassador) es krim Cornetto. Tak hanya menjadi duta, Isyana juga didaulat menjadi juri ajang Cornetto Pop Awards. Ajang ini merupakan penghargaan bagi sederet anak muda berbakat di dunia industri musik Indonesia.

Cornetto Pop Awards mengajak Cornetto Lovers merayakan prestasi sederetan talenta terbaik di industri musik Indonesia. Sebanyak tujuh kategori nominasi yang diberikan penghargaan adalah Favorite Pop Video Content Maker, Favorite Pop Female Singer, Favorite Pop Male Singer, Favorite Pop Song Collaboration, Best Pop Love Song, Best Pop Group dan Best Pop Music Video. Para nominasi nantinya akan dipilih dan dinilai dewan juri, salah satunya Isyana Sarasvati.

BACA  Ini Dia Manfaat Susu Beruang yang Tidak Bisa Diremehkan

Isyana menambahkan, semakin lahirnya bakat-bakat baru justru membuat dunia musik lebih berwarna. “Para talenta mewarnai kehidupan mereka yang lebih nge-pop melalui musik tersebut,” papar Isyana.

Head of Ice Cream Category PT Unilever Indonesia Tbk Amalia Sarah Santi menjelaskan saat ini Isyana juga menjadi idola yang bertalenta. Itu salah satu alasan Cornetto memilih Isyana sebagai dewan juri. Dia mengklaim Cornetto sangat dekat dengan kehidupan remaja begitu pula musik.

BACA  Ini 5 Manfaat Telur Ayam Kampung yang Tak Terduga

“Ini dukungan kami terhadap dunia musik Indonesia yang terus berkembang. Dengan berbagai musisi hebat dan bertalenta yang terus bermunculan. Salah satunya Isyana Sarasvati,” ungkap Amalia.

Puncak acara penghargaan Cornetto Pop Awards akan digelar pada Sabtu 22 Juli 2017 mendatang. Selain mengumumkan pemenang dari tiap kategori, acara ini juga diramaikan oleh musisi lainnya seperti GAC, HiVi, JAZ, Dipha Barus, dan Isyana Sarasvati. (hg/cr1/JPG)


Komentar