Jumat, 27 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ivan Gunawan Sindir Pelapor Indra Bekti

Oleh Fajriansyach , dalam LifeStyle , pada Rabu, 10 Februari 2016 | 21:00 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id JAKARTA – Artis serbabisa Indra Bekti tengah dirundung masalah. Pria 38 tahun itu dituding melakukan pelecehan seksual terhadap bintang FTV Lalu Gigih Arsanofa dan artis lepas Reza Pahlevi.

Dukungan pun disampaikan oleh perancang busana, Ivan Gunawan. “Ya saya mau support aja,” kata Ivan di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (4/2).

BACA  Ini 6 Efek Samping Konsumsi Semangka Berlebihan

Ivan menyatakan, bagi orang-orang yang ingin mengecap popularitas, harus dilakukan dengan jalur yang benar. “Buat teman-teman yang mau ngetop, harus kerja keras ya,” ucapnya.

Pria kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981 itu pun berharap agar persoalan yang mendera Indra bisa segera selesai. “Semoga semuanya baik-baik aja,” ungkap Ivan.

BACA  7 Tanda Anda Menderita Diabetes yang Muncul di Kulit

Seperti diberitakan, Indra dituding melakukan pelecehan seksual terhadap Gigih. Gading Satria Nainggolan selaku kuasa hukum Gigih menuturkan, Indra sering mengajak kliennya bercinta sejak November 2015.

Ajakan dilakukan lewat SMS dan Line. Meski tidak setiap hari, Indra sering mengajak aktor ganteng itu bercinta.

BACA  Ini Dia 5 Manfaat Ajaib Daun Pepaya untuk Kesehatan

Indra juga dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Reza. Ia melaporkan Indra terkait perkara perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur dari 2010 sampai Desember 2013. Pada saat kejadian, Reza berusia 17 tahun.? (gil/jpnn/hargo)


Komentar