Minggu, 12 Juli 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jabat Danrem 133/NWB, Kolonel Czi Bagus Silaturahmi ke Gubernur

Oleh Rendi Wardani Fathan , dalam Advertorial Gorontalo , pada Rabu, 13 Mei 2020 | 19:05 WITA Tag:
  Gubernur Gorontalo Rusli Habibie (Tengah) saat menerima kunjungan (Danrem) 133/Nani Wartabone yang baru, Kol.Czi Bagus Antonov Hardito (Kiri) yang saat itu didampingi pejabat lama Kol. CZI Arnold A.P. Ritiauw, Rabu (13/5/2020). (Foto : Istimewa)


Hargo.co.id GORONTALO – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Rabu (13/5/2020) menyambut kedatangan Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone yang baru, Kol.Czi Bagus Antonov Hardito. Kedatangan Danrem tersebut dalam rangka silaturahmi.

“Kedatangan saya dalam rangka silaturahmi dengan pak Gubernur sekaligus menerima arahan-arahan tentang pelaksanaan tugas korem yang dikaitkan dengan penyelenggaraan pemerintahan di Provinsi Gorontalo. Saya berharap tugas saya yang baru ini berjalan dengan baik sesuai arahan-arahan pak gubernur tadi. Dan tentu saja saya akan melaksanakan tugas-tugas yang sudah dicapai pejabat yang lama,” jelas Bagus yang saat itu datang bersama pejabat Danrem 133/NWB yang lama Kol. CZI Arnold A.P. Ritiauw

BACA  Gubernur Cemas, Hujan Terus Guyur Gorontalo

Ia menambahkan bahwa gubernur memberikan apresiasi yang sangat baik terhadap penyelenggaraan tugas-tugas korem yang sudah berjalan selama ini.

BACA  Rusli Habibie: Kearifan Lokal Gorontalo Bisa Cegah Covid-19

”Itu adalah tantangan saya ke depan, tetap memegang kepercayaan gubernur kepada Korem 133 untuk memberikan hal-hal terbaik untuk masyarakat Gorontalo secara keseluruhan,” imbuh Bagus

Di tempat yang sama, pejabat Danrem 133/NWB yang lama Kol. CZI Arnold A.P. Ritiauw mengucapkan terima kasih atas dukungan gubernur dan seluruh masyarakat Gorontalo selama bertugas di Gorontalo.

BACA  Bersihkan Lumpur Sisa Banjir Bandang, Tim Gabungan 'Sisir' Kelurahan Ipilo dan Bugis

”Saya berharap Korem itu menjadi Belle li Mbui buat orang Gorontalo, suatu saat bisa digunakan oleh seluruh masyarakat, dan bisa dipakai untuk meningkatkan kemampuan adik-adik kita yang mau masuk tentara,” harap Arnold.(adv/rwf/hg)


Komentar