Kamis, 2 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jabatan Sekkot, Marten Taha Pastikan Maret Terisi

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Jumat, 20 Januari 2017 | 12:12 PM Tag: , , ,
  

“Makanya dua bulan sebelumnya kita harus melakukan proses seleksi ini. Sebab Sekkot sendiri merupakan panglima dari Aparatur Sipil Negera di tingkat Kota. Yang mengatur segala administrasi pemerintahan dan pelaksana kebijakan-kebijakan yang menjadi tugas pemerintah daerah,” ucap Marten.

Ia mengaku, belum mengetahui siapa saja pejabat Pemkot yang melirik kursi panglima ASN itu. Hanya saja sejauh ini, sudah ada tujuh kandidat calon Sekkot yang menguat.

Para pejabat ini dianggap punya peluang sama karena memenuhi persyaratan sebagaimana diatur dalam Permendagri Nomor 5 Tahun 2005 tentang pedoman penilaian calon sekretaris daerah provinsi dan kabupaten/kota serta pejabat struktural eselon II di lingkup kabupaten/kota.

Mereka masing-masing Asisten I Setda Kota Gorontalo Dedi Kadullah, Kepala Inspektorat Nuryanto, Asisten III Gafar Dude, Kepala Bappeda Ismail Madjid, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Pemukiman Novie Silangen, Kepala Badan Kesbangpol Arifin Mohammad serta Kepala Dinas Pendidikan Kota Gorontalo Abram Badu. Sesuai ketentuan

seorang calon Sekda kabupaten/kota adalah minimal berpangkat Pembina Utama Muda golongan ruang (IV/c) atau minimal 1 (satu) tingkat di bawahnya yaitu Pembina Tingkat I golongan ruang (IV/b). (ndi/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar