Rabu, 10 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jadi Lokasi Pesta Sabu, Warkop Perspektif Ditutup Sementara

Oleh Aslan , dalam Gorontalo , pada Rabu, 3 Januari 2018 | 13:08 Tag: , ,
  

GORONTALO, Hargo.co.id – Belum lama dibuka, Warung Kopi Prefektif (Peko) yang berada di jalan Hos Cokroaminoto kelurahan Limba U I Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo ditutup sementara.

Keputusan ini diambil Wali Kota Gorontalo Marten Taha dalam menindaklanjuti dugaan penangkapan SD istri Wakil Walikota Gorontalo.

BACA JUGA :

Tangkap tangan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Gorontalo, Selasa (2/1) sekira pukul 21.30 wita. Dua perempuan diamankan BNNP Gorontalo dalam pengeledahan tersebut. “Kejadian ini mencoreng wajah dari pemerintah Kota Gorontalo.

Beliau (SD) yang merupakan istri pejabat Kota Gorontalo menunjukkan sikap yang tidak seharusnya dilakukan. Langkah pertama adalah kita menutup sementara lokasi dibekuknya dua pelaku yang diduga pesta narkoba itu,” ucap Marten saat konfrensi pers, Rabu (3/1) di ruang kerja Wali Kota Gorontalo.

Selanjutnya Marten menyerahkan semua penyelidikan ke pihak yang berwenang. “Kita tunggu langkah BNNP. Kami serahkan semua ke penyidik,” tandasnya. (Ndi/hargo)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar