Jumat, 1 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jadi Penjabup Boalemo, Hendriwan Melaksanakan Amanah Presiden

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Boalemo , pada Rabu, 25 Mei 2022 | 04:05 Tag: , ,
  Penjabat Bupati Boalemo, Hendriwan (tengah) pada salah satu agenda. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Penjabat Bupati (Penjabup) Boalemo, Hendriwan menegaskan, bahwa dirinya tidak berafiliasi ke golongan tertentu, maupun partai politik apapun. Ini ditegaskannya, ketika serah terima jabatan Bupati di Ruangan Vidcon, Kantor Bupati Boalemo, pada Selasa, (24/05/2022).

Dikatakannya, kehadirannya di Daerah Damai Bertasbih (Julukan Boalemo) saat ini, tak lain guna melaksanakan amanah Presiden Joko Widodo, sebagaimana terlampir dalam Surat Keputusan (SK) Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) yang terbit beberapa Hari lalu, yakni untuk mengisi kekosongan kursi Bupati Boalemo.

“Olehnya perlu saya sampaikan, bahwa saya tidak berafiliasi pada kepentingan politik dan golongan manapun,” kata Direktur Pendapatan Daerah di Kemendagri tersebut.

Ia menuturkan, adapun yang menjadi tugas Penjabup yang ia emban sebagaimana SK Mendagri, adalah menjalankan Pemerintahan Daerah sesuai dengan apa yang menjadi kewenangan Daerah itu sendiri.

“Tugas saya sebagai Penjabup, juga bagaimana bisa menjaga keamanan dan ketertiban di Daerah tempat tugas saya ini. Pastinya akan selalu berkoordinasi pula, dengan seluruh pihak, khususnya jajaran Forkopimda yang ada,”imbuhnya.

Lebih jauh ia memastikan, jika program oleh Pemerintahan sebelumnya, akan tetap dilanjutkan, agar dapat berkesinambungan. Karena itu pula, ia mengharapkan dukungan dari semua elemen. Agar apa yang dijalankan, dapat bermanfaat untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat Boalemo, sebagaimana harapan bersama. (***)

 

Penulis : Abdul Majid Rahman

(Visited 34 times, 1 visits today)

Komentar