Jumat, 16 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jadi Tameng Pacar, Wanita Hamil Muda Tewas Didor Polisi

Oleh Berita Hargo , dalam Kabar Dunia , pada Rabu, 22 Maret 2017 | 15:00 WITA Tag: , , ,
  


Hargo.co.id – Operasi penggerebekan narkoba di Gifford, Florida, AS, Minggu (19/3) pagi waktu setempat, berakhir dramatis.

Alteria Woods (21), wanita yang dilaporkan sedang hamil empat bulan tewas terkena timah panas Tim SWAT kepolisian di Florida. Alteria berada di tempat yang tidak tepat.

Alteria adalah kekasih dari Andrew Coffee IV (23 tahun). Dia dan ayahnya, Andrew Coffee III adalah target operasi. Alteria terjebak dalam baku tembak.

BACA  Orang-Orang Ini Diminta Meninggalkan Malaysia Sebelum 21 April

Ceritanya, saat Andrew III melihat polisi sudah mengepung rumah mereka di 45th Street and 35th Avenue, dia berlari keluar dari rumah. Namun, dia cepat tertangkap dan ditahan.

Nah, melihat kejadian itu, Andrew IV mempersenjatai diri dengan pistol. Entah apa yang ada di kepalanya, Andrew IV menggunakan pacarnya sebagai perisai.

BACA  Terusan Suez Lumpuh, Harga Minyak Langsung Melonjak

Dor dor dor! Dari informasi yang dihimpun lewat sejumlah media di Negeri Paman Sam, Andrew IV yang mulai menembak ke arah polisi dari jendela kamar tidur.

Salah satu petugas menderita luka tembak di bahunya. Polisi membalas. Di situlah…diduga satu peluru menghantam Alteria Woods. Alteria tewas di tempat, pacarnya ditahan. Versi polisi, setelah penembakan itu, petugas menggeledah rumah dan diduga ditemukan narkoba.

BACA  Gempa M 7,2 Mengguncang Jepang, Menyebabkan Tsunami

Indian River County, Sheriff Deryl Loar mengatakan, Andrew IV memang memanfaatkan pacarnya untuk berlindung. “Itu tindakan pengecut, menggunakan dia (pacarnya) sebagai perlindungan,” ujar Sheriff Loar seperti dikutip dari CBS12.

Laman: 1 2


Komentar